Sukses


Marc Marquez Bisa Comeback di MotoGP Aragon, 18 Oktober

Bola.com, Cervera - Kini pertanyaan pecinta MotoGP terkait kondisi Marc Marquez sepertinya sama. Adalah perihal kapan sang pembalap comeback ke lintasan?

Situs Speedweek merilis ada kemungkinan pembalap Repsol Honda itu akan kembali mengaspal pada seri ke-10 MotoGP Aragon, 18 Oktober.

Jika benar adanya, maka juara dunia MotoGP 2019 itu masih akan absen pada balapan seri ke-9 MotoGP Prancis, 11 Oktober.

Yang pasti masih menurut sumber yang sama, kondisi Marc Marquez secara fisik dan mental sudah semakin membaik. Disebut periode yang membuat sang pembalap frustrasi sudah lewat.

Adalah fakta, kakak dari Alex Marquez itu mulai melalui banyak kegiatan di luar rumah. Seperti berlatih fisik dengan bersepeda.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Membaik

Pada sebuah kesempatan, Marc Marquez juga pernah mengatakan bahwa kondisi fisiknya kini sudah semakin membaik.

"Secara fisik, saya merasa semakin cukup baik. Tentu saja saya masih jauh dari level normal saya, tapi sementara itu saya sudah kembali naik motor dan berlari," kata Marc Marquez.

Namun Marc Marquez sadar betul, kondisi cedera pada lengan kanan membuat kondisi fisiknya kini begitu tertinggal dari pembalap lain.

"Saya dalam kondisi yang baik, tapi saya masih harus membuat banyak kemajuan pada lengan kanan saya. Saya telah meningkatkan intensitas latihan, tetapi saya harus mengatur waktunya dengan baik dan bersabar," juara dunia MotoGP enam kali itu mengungkapkan.

 

Sumber: Speedweek

Video Populer

Foto Populer