VIDEO TikTok Bola.com: 4 Pose Imut Bintang MotoGP, Valentino Rossi Saat Muda

Oleh Okie Prabhowo pada 11 Okt 2020, 18:33 WIB
Diperbarui 11 Okt 2020, 18:33 WIB

Bola.com, Jakarta - TikTok Bola.com kali ini membahas soal beberapa pose imut dari Valentino Rossi saat masih muda. Tentunya ketika "The Doctor" jauh sebelum menjadi bintang di MotoGP.

Salah satu foto yang ditampilkan yaitu ketika Valentino Rossi menjadi juara di Sirkuit Shah Alam, Malaysia, pada April 1997. Ketika itu, pembalap asal Italia tersebut masih balapan di kelas 125cc (kini bernama Moto3).

Foto diambil ketika Rossi masih berusia 18 tahun. Rossi berpose di podium sebagai juara diapit dua pembalap asal Jepang, Kazuto Sakata dan Noboru Ueda, yang meraih peringkat kedua dan ketiga.

Pada seri tersebut, di kelas 250cc (kini bernama Moto2), Max Biaggi menjadi juara. Peringkat kedua dan ketiganya yaitu Tetsuya Harada dan Olivier Jacque.

Sementara itu, di kelas bergengsi 500cc (yang kini bernama MotoGP) dijuarai Mick Doohan dengan peringkat kedua ditempati Alex Criville dan Nobuatsu Aoki.

Menariknya, dari semua nama yang disebutkan di atas, mulai dari kelas 125cc hingga 500cc, hanya nama Valentino Rossi yang masih berstatus pembalap aktif. Rossi, yang kini berusia 41 tahun, masih membalap di kelas teratas, MotoGP.

Sirkuit Shah Alam, Malaysia, memang menjadi salah satu tempat yang spesial bagi Rossi. Di sirkuit tersebut, Rossi melakoni balapan Grand Prix perdananya di kelas 125cc pada Maret 1996.

Kembali ke TikTok Bola.com lagi, seperti apa pose-pose imut dari bintang MotoGPValentino Rossi, yang ditampilkan? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas. (Video editing: Visiola Elianingtyas *)