Sukses


VIDEO Prediksi MotoGP: Fabio Quartararo dan Joan Mir Masih jadi Unggulan di MotoGP Teruel

Bola.com, Jakarta Fabio Quartararo masih memiliki peluang untuk mendapatkan podium di MotoGP Teruel yang akan dilaksankan, Minggu (25/10/2020). Namun, ia perlu mewaspadai beberapa nama seperti Joan Mir dan Alex Rins.

Jika melihat dari balapan Aragon sebelumnya, para pembalap Yamaha memang tidak ada yang menaiki podium, padahal dalam sesi latihan mereka mendominasi podium.

Disisi lain, beberapa nama yang perlu di waspadai dalam balapan nanti. Alex Marquez, dan juga Alex Rins bisa saja menjadi kejutan bagi Fabio Quartararo dalam MotoGP Teruel nanti.

Alex Marquez bisa memiliki keyakinan jika dominasi motor Honda masih menang telak di sirkuit Aragon dan hal tersebut bisa menjadi salah satu motivasi untuk dapat bersaing di tiga besar balapan esok hari.

Sedangkan kemenangan Alex Rins kemarin menjadi salah satu modal semangat untuk bisa bersaing dalam MotoGP Teruel.

Namun, ada satu nama lagi yang bisa menjadi kuda hitam dalam balapan nanti. Pembalap LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami, sukses mencatatkan waktu tercepat dalam sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Teruel di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol, pada Jumat (23/10/2020).

Apalagi, Takaaki Nakagami juga akan mendapat motor yang sama digunakan oleh Marc Marquez dan juga Alex Marquez.

Melihat sesi latihan kedua, Fabio Quartararo memang berada di posisi keempat sedangkan Joan Mir berada di posisi kelima. Namun, hal tersebut masih memungkinkan jika Fabio Quartararo naik podium di MotoGP Teruel pada Minggu (25/10/2020) berikut video prediksinya.

Video Populer

Foto Populer