Sukses


Franco Morbidelli Kenang Momen yang Membuatnya Kagumi dan Hormati Valentino Rossi

Bola.com, Jakarta Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, selalu memuji peran besar Valentino Rossi dalam kariernya, hingga mencapai titik seperti sekarang. Menurut Morbidelli, sang mentor konsisten memberikan dukungan sejak awal persahabatan mereka. 

Salah satu momen yang akan selalu diingat Morbidelli adalah dukungan yang diberikan Valentino Rossi ketika ayahynya meninggal pada 2013. 

"Itu kejadian paling membuat syok sepanjang hidup sayap. Saya bereaksi dengan melihat ke depan dan berkata pada diri sendiri 'Ayolah, bekerja, berjalan'," kata Morbidelli mengenang momen tersulitnya, seperti dilansir Tuttomoriweb, Jumat (30/10/2020). 

"Valentino Rossi sosok yang sangat saya kagumi dan saya berutang banyak kepadanya. Setelah ayah saya meninggal, ia menengok ke kamar saya dan bilang 'Jika kamu membutuhkan, saya ada di sini'. Ia mengajari saya, membantu saya, menginspirasi saya." 

"Kemudian ada Francesca, kekasih saya. Kami bersama di sekolah. Dia mendampingi saya dengan cinta dan tanpa ketakutan. Perempuan lebih kuat daripada kami (laki-laki)," imbuh Morbidelli. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Rivalitas Bikin Hubungan Rossi dan Morbidelli Makin Dekat

Hubungan Morbodelli dan Rossi bukan hanya berlangsung di lintasan. Keduanya juga banyak menghabiskan waktu di luar lintasan sebagai sahabat. Rossi adalah mentor bagi Morbidelli sejak masih sangat muda. 

Mulai musim depan, Rossi dan Morbidelli bahkan akan berbagi garasi di Petronas Yamaha SRT. 

"Rossi dan saya berduel. Saya akan marah jika ia menyalip saya dan dia juga bereaksi sama jika saya menyalipnya," ujar Morbidelli. 

"Hal terbaik adalah kami teman yang baik dan tidak menyembunyikan apa pun. Rivalitas membuat kami lebih dekat. Kami dua orang yang nyaman bersama. Kekompakan kami lebih kuat daripada rivalitas apa pun," imbuh Morbidelli. 

Sumber: Tuttomoriweb

Video Populer

Foto Populer