Sukses


Zonk, Marc Marquez Masih Absen Balapan MotoGP Eropa

Bola.com, Valencia - Keinginan fans melihat Marc Marquez kembali balapan pada MotoGP Eropa di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, akhir pekan ini, harus berujung kekecewaan lagi.

Pasalnya Repsol Honda telah mengkonfirmasi sekali lagi mengutus Stefan Bradl untuk menemani Alex Marquez untuk balapan MotoGP Eropa.

Hal di atas sekaligus mempertegas kondisi cedera tulang humerus kanan Marc Marquez belum kunjung sembuh meski sudah menjalani operasi dua kali dan melalui proses penyembuhan hampir empat bulan.

Dalam keterangan resminya, Stefan Bradl mengungkapkan dirinya metasa sangat senang karena tim Repsol Honda terus mempercayakannya sebagai pengganti Marc Marquez.

"Kami pernah menjalani tes di Valencia dan membuat langkah yang bagus dengan motor di Aragon. Saya pikir kami bisa memiliki akhir pekan yang baik di sini dan bertarung dengan pembalap di depan, seperti yang kami lakukan di Aragon dan Le Mans," lanjut pembalap yang sebenarnya berstatus test rider itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Harapan Alex Marquez

Dengan cederanya Marc Marquez, sekali lagi, sosok Alex Marquez bakal jadi harapan Repsol Honda untuk mendulang banyak poin.

Seperti diketahui, juara dunia Moto2 2019 itu menunjukkan potensi luar biasa pada tiga balapan terakhir. Dua di antaranya ia selalu naik podium dan nyaris finis tiga besar jika tidak kecelakaan pada MotoGP Teruel.

"Pendekatan kami sama seperti di semua balapan sejauh ini: coba meningkatkan performa dan menunjukkan potensi kami. Kami ingin mengakhiri musim dengan baik dan terus berkembang," Alex Marquez menuturkan.

 

Sumber: Speedweek

Video Populer

Foto Populer