Sukses


FP1 MotoGP Eropa: Jack Miller Tampil Tercepat, Fabio Quartararo Tempati Posisi Paling Buncit

Bola.com, Valencia - Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, tampil impresif dan mencatatkan waktu tercepat pada sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Eropa. Sementara itu, jagoan Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, berada di posisi paling buncit.

Latihan bebas yang dihelat di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Jumat (6/11/2020) sore WIB, berlangsung dalam kondisi basah. Namun, situasi tersebut tak menghalangi Jack Miller untuk memperlihatkan penampilan terbaiknya.

Dia pun berhasil menempati posisi terdepan pada awal sesi FP1 dengan menorehkan waktu 1 menit 42,263 detik. Meski begitu, Jack Miller masih belum puas dengan catatan waktunya.

Memacu motor Ducati GP20, pembalap asal Australia itu berhasil mengukir waktu 1 menit 42,063 detik. Torehan tersebut membuat Jack Miller menorehkan catatan lap tercepat, sekaligus menjadi yang terbaik pada FP1 MotoGP Eropa.

Miller mampu mengungguli Franco Morbidelli yang berada di posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 42,530 detik. Tepat dibelakang Morbidelli diisi pembalap Repsol Honda, Stefan Bradl, yang terpaut 0,503 detik dari Jack Miller.

Di sisi lain, pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, tercecer di peringkat ke-20. Mengalami masalah dengan motor Yamaha YZR-M1, Quartararo hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 44,791 detik, tertinggal 2,728 detik dari Jack Miller.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hasil FP1 MotoGP Eropa:

Video Populer

Foto Populer