Sukses


Jadwal Siaran Langsung MotoGP Valencia di Trans7, Minggu 15 November 2020

Bola.com, Jakarta - MotoGP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (15/11/2020) malam WIB, diprediksi bakal berjalan sengit. Pasalnya, pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, berpeluang mengunci gelar juara dunia.

Saat ini, pembalap asal Spanyol itu berada di posisi teratas klasemen dengan nilai 162. Joan Mir unggul hingga 37 poin atas jagoan tim Petronas Yamaha, Fabio Quartararo.

Dengan selisih poin yang cukup jauh, Joan Mir memiliki kans untuk merengkuh titel juara dunia MotoGP musim ini. Namun syaratnya, pasca-MotoGP Valencia, selisih angka sang pembalap dari posisi kedua klasemen minimal 26 poin.

Jika hal tersebut tak terealisasi, Joan Mir masih memiliki harapan terakhir pada balapan MotoGP Portugal yang berlangsung di Algarve International Circuit, 22 November mendatang.

Sayangnya, Joan Mir akan mengawali MotoGP Valencia pada akhir pekan ini dari posisi yang kurang menguntungkan. Pembalap asal Spanyol itu menempati urutan ke-12 pada sesi kualifikasi, Sabtu (14/11/2020).

Bakal mengawali lomba dari baris keempat, Joan Mir harus berjuang ekstra keras untuk bisa finis terdepan, sekaligus mengunci titel juara dunia MotoGP 2020. Berikut ini adalah jadwal siaran langsung MotoGP Valencia:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

MotoGP Valencia

Minggu (15/10/2020):

Sirkuit Ricardo Tormo

Pukul: 18.00 WIB

Live: Trans 7

Video Populer

Foto Populer