Sukses


Marc Marquez Alami Infeksi Setelah Jalani Operasi Ketiga

Bola.com, Madrid - Lagi proses pemulihan cedera tulang humerus kanan yang dialami Marc Marquez diterpa kabar tidak sedap.

Pasalnya Sabtu (05/12/2020), pihak Repsol Honda mengumumkan pembalap asal Spanyol itu mengalami infeksi setelah menjalani operasi ketiga, Kamis (03/12/2020) lalu.

"Situasi klinis pasca-operasi Marc Marquez dianggap memuaskan oleh tim medisnya di Rumah Sakit Ruber Internacional, di Madrid,” tulis keterangan dari tim Repsol Honda.

"Namun, kultur yang diperoleh selama operasi pseudarthrosis telah memastikan bahwa ada infeksi sebelumnya pada fraktur, yang akan membuat Marquez menjalani pengobatan antibiotik khusus dalam beberapa minggu mendatang," lanjut keterangan itu.

Karena proses ini, Marc Marquez dipastikan akan tetap di Rumah Sakit Ruber Internacional, di Madrid atau belum boleh menjalani pemulihan di rumah.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Operasi Ketiga

Marc Marquez sendiri harus melakukan prosedur operasi ketiga setelah proses pemulihan cedera tulang humers kanan yang ia derita tak berjalan mulus.

Marquez menjalani operasi di Rumah Sakit Ruber Internacional, Madrid, Spanyol dengan prosedur pseudarthrosis pada lengan kanan atasnya.

Operasi dilakukan oleh tim yang terdiri dari dokter Samuel Antuna, Ignacio Roger de Ona, Juan de Miguel, Aitor Ibarzabal dan Andrea Garcia Villanueva. Prosedur pembedahan sendiri berlangsung selama delapan jam.

 

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer