Sukses


Diikuti Pembalap MotoGP Danilo Petrucci, Pereli Cantik Meninggal Dunia Ketika Ikuti Rally Sandalion

Bola.com, Sardinia - Pembalap MotoGP yang pada musim 2021 memperkuat Tech 3 KTM, Danilo Petrucci terkejut ketika mengikuti event Rally Sandalion, hari Minggu (06/12/2020) lalu.

Pasalnya kemenangannya pada hari tersebut diselimuti kabar duka. Seorang pereli wanita, Sara Lenzi meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan.

"Ini hari yang menyedihkan. Saya memenangkan tahap spesial pertama pada debut saya, tetapi hasilnya tidak dihitung mengingat sebuah kehilangan besar. Ciao Sara," tulis Danilo Petrucci pada akun jejaring sosial miliknya.

Mengutip Speedweek.com, Sara Lenzi yang masih berusia 18 tahun sedang melewati area jalan yang sempit dan kontur aspal. Dia sedang berada di turunan kemudian menabrak mobil yang sedang melaju.

Meski kecepatan motor sang wanita begitu rendah, ia terjatuh lantaran kehilangan kendali bagian depan motor ketika mengerem. Alhasil ia menabrak sebuah mobil SUV dengan keras.

Tim medis langsung datang ke tempat kejadian. Tapi nyawa Sara Lenzi tidak bisa diselamatkan. Artinya sang wanita meninggal di tempat.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Dilanjutkan Hari Rabu

Karena insiden yang dialami Sara Lenzi, Rally Sandalion yang merupakan bagian dari Kejuaraan Reli Motor Italia telah dibatalkan. Penyelenggara ingin menghormati mendiang Sara Lenzi dan keluarga.

Pada hari Rabu (09/12/2020) atau hari terakhir Rally Sandalion, event ini akan kembali dilanjutkan. "Bukan lagi karena gelar juara, tapi untuk mengenang sosok Sara," tulis keterangan penyelenggara.

Danilo Petrucci sendiri hanya satu dari banyaknya pembalap MotoGP yang tetap menyibukkan diri dengan mengikuti event balap ketika Kejuaraan Dunia Balap Motor musim 2020 telah berakhir.

 

Sumber: Speedweek

Video Populer

Foto Populer