Sukses


Sama-sama Ikut MotoGP 2021, Luca Marini Enggan Bertaruh dengan Sang Kakak Valentino Rossi

Bola.com, Tavullia - Jumlah pembalap kakak beradik di MotoGP dipastikan bertambah pada musim 2021. Setelah Aleix Espargaro-Pol Espargaro dan Alex Marquez-Marc Marquez, tahun depan fans akan menyambut Valentino Rossi-Luca Marini.

Dibandingkan dua pembalap kakak beradik lainnya, Valentino Rossi-Luca Marini berselisih usia sangat jauh. Rossi, juara dunia sembilan kali, kini berusia 41 tahun.

Sementara Luca Marini, runner-up Moto2 2020, masih berumur 23 tahun. Oleh karena itulah, lantaran rasa hormat dengan sang kakak, Marini enggan bertaruh siapa di antara keduanya yang bakal lebih kompetitif pada MotoGP 2021.

"Balapan dengan Vale tahun depan akan menyenangkan. Tidak ada taruhan di antara kami dan saya rasa tidak akan ada," Luca Marini menegaskan saat diwawancara Tuttomotoriweb.

Lebih lanjut meski berstatus kakak-adik, Luca Marini meyakini jika sudah sama-sama di trek, dirinya dan Valentino Rossi bakal fokus pekerjaan masing-masing.

"Pada akhirnya kami adalah saudara, tetapi kami pembalap profesional. Jadi ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, semua orang akan memikirkan pekerjaan masing-masing," terangnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Sebuah Kehormatan

Lebih lanjut Luca Marini menyebut sebuah kebanggaan bisa berada d satu grid dengan sang kakak, Valentino Rossi yang berstatus salah satu pembalap tersukses sepanjang sejarah Kejuaraan Dunia Balap Motor.

Hanya saja berbicara soal hasil di MotoGP 2021, Luca Marini belum bisa berbicara banyak. Apalagi saat ini, ia bahkan belum mencoba motor sama sekali.

"Sangat keren untuk balapan bersamanya. Kita semua tahu betapa saya sangat menghargai dia dan bisa melihatnya di trek akan menjadi hal yang luar biasa," kata Marini mengenai kebersamaan dirinya dengan Rossi di MotoGP 2021.

"Saya tidak tahu apa pengaruhnya terhadap saya, saya masih harus melihat lebih jauh lagi. Sebelumnya saya perlu melakukan beberapa putaran (dengan motor MotoGP). Sekarang saya masih belum memiliki kata-kata untuk menggambarkannya dengan baik," lanjutnya.

Luca Marini akan memperkuat tim satelit Avintia Ducati pada MotoGP 2021. Sementara Valentino Rossi membela tim satelit Petronas Yamaha SRT.

 

Sumber: Tuttomotoriweb

 

Video Populer

Foto Populer