Sukses


Kasian Dimas Ekky, Diplot Pertamina Mandalika SAG Team Tampil di Moto2 2021 tapi justru Mentas di CEV

Bola.com, Jakarta - Pertamina Mandalika SAG Team akhirnya mengumumkan pembalap kedua mereka untuk ajang Moto2 2021. Ironisnya pendamping pembalap senior, Tom Luthi bukan Dimas Ekky Pertama sepertinya yang dijanjikan sebelumnya oleh pihak Mandalika Racing Team.

Pertamina Mandalika SAG Team justru menunjuk pembalap Belanda yang memiliki darah Indonesia, Bo Bendsneyder. Kasian sekali tentunya Dimas Ekky.

Menurut kabar yang didapat Bola.com, nama Dimas Ekky tidak mendapat persetujuan dari Dorna sebagai penyelenggara Moto2 dan IRTA sebagai asosiasi tim-tim balap internasional.

Sedikit kabar baik, Dimas Ekky tak akan menganggur pada musim balap 2021. Dia bakal mengikuti CEV Moto2 sebuah ajang yang pernah ia ikuti sebelum turun penuh pada event Moto2 2018.

"Kami juga menyiapkan Dimas Ekky untuk CEV Moto2 agar siap untuk tampil di Moto2 seperti yang diinginkan Dorna," kata Rapsel Ali selaku Presiden Mandalika Racing Team melalui keterangan pers yang diterima Bola.com.

Tidak hanya itu, menurut Rapsel Ali, nama Dimas Ekky juga disiapkan untuk mentas pada ajang Moto2 2021 dengan status wildcard.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Nasib Dimas Ekky

Nama Dimas Ekky sejatinya diplot Mandalika Racing Team untuk mentas di Moto2 2021. Sejak kali pertama menggelar konferensi pers, namanya bahkan langsung diumumkan sebagai pembalap.

Sinyal aneh ada penolakan nama Dimas Ekky di tim Pertamina Mandalika SAG Team mulai terlihat ketika tim ini mengumumkan pembalap untuk Moto2 2021. Kala itu mereka hanya merilis satu nama, Tom Luthi.

Kini saat membeberkan nama pembalap kedua, mereka justru menunjuk rider Belanda, Bo Bendsneyder. Dimas Ekky sendiri sudah menganggur sepanjang musim balap 2020 setelah turun satu tahun penuh di ajang Moto2 2019.

 

Video Populer

Foto Populer