Sukses


Manajer Andrea Dovizioso Jawab Kabar Sang Klien Bakal Gantikan Marc Marquez di Repsol Honda

Bola.com, Jakarta - Juara dunia MotoGP enam kali, Marc Marquez sudah menjalani operasi sebanyak tiga kali untuk menyembuhkan cedera pada tulang humerus kanan.

Usai operasi ketiga, tim dokter yang menangani proses bedah menyebut ada kemungkinan pembalap Repsol Honda itu menjalani operasi keempat. Keputusan apakah Marc Marquez harus melakukan operasi keempat atau tidak akan diketahui pada awal tahun 2021.

Kabar di atas mengindikasikan Marc Marquez dalam kondisi mengkhawatirkan untuk tampil pada seri pertama MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, 28 Maret.

Bukan hanya MotoGP Qatar, ia juga berpotensi absen pada balapa awal musim lainnya di tahun 2021. Oleh karena itulah, muncul kabar Repsol Honda mulai mencari pembalap pengganti Marc Marquez pada awal MotoGP musim depan.

Konon nama eks pembalap Ducati, Andrea Dovizioso jadi kandidat serius. Maklum pembalap asal Italia itu memang tak punya tim di MotoGP 2021.

Dan berulang kali mengatakan dalam kondisi siap jika memang ada tawaran menjanjikan tahun depan. Bagaimana jawaban Andrea Dovizioso terkait kabar ini? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui jawabannya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jawaban Manajer Andrea Dovizioso

Bukan Andrea Dovizioso yang memberikan jawaban. Tapi sang manajer, Simone Battistella. Dia menyebut belum ada kontak dengan tim Repsol Honda sejauh ini untuk kemungkinan menggantikan Marc Marquez.

Namun ia turut mengungkapkan Andrea Dovizioso tidak tertarik untuk menggantikan Marc Marquez hanya beberapa balapan.

"Sejauh ini belum ada kontak," kata Simone Battistella kepada Corriere della Sera. "Andrea tidak tertarik untuk menjalankan hanya beberapa balapan atau menjaga agar tempat Marquez tetap hangat," lanjutnya.

Menurut Simone Battistella, ketimbang hanya menggantikan Marc Marquez beberapa balapan, Andrea Dovizioso lebih tertarik mengikuti lomba motocross pada tahun 2021. Kemudian baru MotoGP 2022, ia serius mencari tim yang berani mengontraknya satu musim penuh.

 

Sumber: Corsedimoto

 

Video Populer

Foto Populer