Sukses


Marc Marquez Bakar Kertas dengan Tulisan 2020, Tahun Sial Buatnya

Bola.com, Jakarta - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez punya cara tersendiri merayakan hari terakhir di tahun 2020 dan menyambut tanggal baru di 2021.

Lewat media sosial Twitter miliknya, Marc Marquez mengunggah sebuah foto dirinya sedang membakar kertas bertuliskan tahun 2020.

Hal di atas seakan gambaran ia ingin melupakan apa yang terjadi di tahun 2020. Seperti diketahui, sepanjang tahun lalu, nasib juara dunia MotoGP enam kali itu begitu sial.

Maklum ia harus absen pada 13 balapan MotoGP 2020 akibat cedera tulang humerus kanan. Praktis sepanjang tahun 2020, ia harus melakukan operasi sebanyak tiga kali.

Marc Marquez turut memberikan pesan melalui akun jejaring sosial Twitter fans clubnya. "Hai semuanya. Kami menyelesaikan tahun 2020 yang ingin kami tutup," ucap Marc Marquez.

"Terutama karena (tahun 2020) sulit bagi semua orang lantaran pandemi, tetapi juga bagi saya, yang cedera sejak balapan pertama," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Terima Kasih Fans

Marc Marquez turut memberikan ucapan terima kasih untuk semua fans atas dukungan yang diberikan selama dirinya dibebat cedera.

"Saya tidak ingin mengakhiri tahun tanpa berterima kasih sekali lagi kepada Anda atas semua pesan dan video yang telah saya lihat, terutama di saat-saat sulit yang telah memberi saya kekuatan besar," Marc Marquez menuturkan.

"Sayang kami tidak bisa merayakan makan mala bersama fans club, di mana kami biasanya semua berkumpul untuk merayakan gelar atau merayakan awal tahun dan makan malam, malam yang istimewa."

"Saya ingin mengucapkan selamat liburan, menikmatinya bersama keluarga, terutama dengan hati-hati. Dan saya yakin tahun 2021 akan menjadi tahun yang jauh lebih baik bagi semua orang," tutupnya.

 

Sumber: Corsedimoto

Video Populer

Foto Populer