Sukses


Sombong, Jorge Lorenzo Ternyata Tolak Mentah-mentah Tawaran Aprilia

Bola.com, Jakarta - Kabar tim pabrikan Aprilia tertarik merekrut Jorge Lorenzo untuk MotoGP 2021 ternyata bukan isapan jempol belaka. Isu ini muncul setelah Andrea Iannone divonis larangan mengikuti MotoGP musim depan akibat kasus doping.

Satu sisi, Jorge Lorenzo juga tanpa pekerjaan setelah kontraknya sebagai pembalap penguji Yamaha tidak diperpanjang.

Pada sebuah wawancara dengan situs Sky Sports, Jorge Lorenzo membenarkan Aprilia memang sempat menawarinya kontrak sebagai pembalap utama di MotoGP 2021.

Tapi juara dunia MotoGP tiga kali itu menolak mentah-mentah. Dia mengindikasikan negosiasi buntung lantaran nilai kontrak dari Aprilia tidak membuatnya tertarik.

"Ada kontak dengan Massimo Rivola (bos tim Aprilia di MotoGP) dan Aprilia. Kami duduk bersama (negosiasi), tetapi tawar-menawar tidak berhasil," Lorenzo menuturkan.

Aprilia sendiri memang pernah mengutarakan mereka tak punya bujet besar untuk merekrut pembalap pengganti Andrea Iannone.

Alhasil mereka menunjuk pembalap penguji mereka, Lorenzo Savadori untuk menjadi rekan setim Aleix Espargaro di MotoGP 2021.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Lantas Apa Rencana Jorge Lorenzo?

Jorge Lorenzo sendiri melalui jejaring sosial Instagram, sangat rajin mengunggah foto-foto ketika liburan. Tampaknya ia memang sangat menikmati momen-momen tanpa pekerjaan pada ajang MotoGP.

Terbukti melalui wawancara ini, Jorge Lorenzo bahkan mengkonfirmasi sama sekali tidak mengambil pekerjaan sebagai pembalap penguji di MotoGP 2021.

"Saya tidak akan menjadi pembalap penguji untuk saat ini. Pada akhirnya, itu tidak menghilangkan impian saya," jawab Lorenzo santai.

"Saya memiliki banyak proyek dalam pikiran saya, tidak terlalu membuat stres dibandingkan menjadi pembalap MotoGP. Tapi yang pasti baru," tambahnya.

Apa proyek yang dimaksud Jorge Lorenzo? Yuk sama-sama kita tunggu kejutan berikutnya dari pembalap asal Spanyol ini.

 

Sumber: Corsedimoto

Video Populer

Foto Populer