Sukses


Pertamina Mandalika SAG Team Berencana Launching Tim Akhir Bulan Februari di Indonesia, tapi Ada Kendala Besar

Bola.com, Jakarta - Tim Indonesia yang turun pada ajang Moto2 2021, Pertamina Mandalika SAG Team terus bersiap diri menyongsong musim baru. Salah satu persiapan adalah menggelar launching tim.

Direktur Mandalika Racing Team Indonesia, Kemalsyah Nasution menceritakan pihaknya memiliki rencana untuk memboyong duo Pertamina Mandalika SAG Team: Tom Luthi dan Bo Bendsneyder ke Tanah Air untuk launching tim.

"Iya sedang diatur. Lokasi (launching) antara Indonesia dan Spanyol (markas SAG). Rencana akhir Februari," kata Kemalsyah Nasution saat berbincang dengan Bola.com, Senin (01/02/2021).

"Hanya saja seperti diketahui, semua repot karena COVID-19. Visa susah dapat," lanjutnya.

Oleh karena itulah, Kemalsyah Nasution pilih realistis soal rencana launching Pertamina Mandalika SAG Team di Indonesia pada akhir Februari.

"Tidak yakin juga bisa di Indonesia. Karena pemerintah masih melarang warga asing hadir (karena COVID-19)," Kemalsyah Nasution menuturkan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pembalap Berpengalaman

Bekerja sama dengan tim asal Spanyol, SAG, Moto2 2021 bakal jadi debut Mandalika Racing Team Indonesia pada ajang ini.

Kolaborasi antara SAG dan Mandalika Racing Team Indonesia melahirkan nama tim Pertamina Mandalika SAG Team.

Pertamina Mandalika SAG Team diperkuat dua pembalap berpengalaman. Pertama asal Swiss dan pernah mencicipi persaingan MotoGP, Tom Luthi.

Kedua, Bo Bendsneyder pembalap Belanda berdarah Indonesia yang pernah menjadi juara ajang Red Bull Rookies Cup, sebuah event balap yang juga digarap oleh Dorna.

Video Populer

Foto Populer