Sukses


Bos Petronas Yamaha SRT Tidak Ragu Pembalapnya Bisa Juara Dunia MotoGP 2021, tapi Bukan Valentino Rossi

Bola.com, Jakarta - Bos Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali punya keyakinan besar pembalap mereka bisa jadi juara dunia MotoGP 2021.

Hanya saja ia tak menyebut nama Valentino Rossi sebagai kandidat juara dari Petronas Yamaha SRT. Melainkan rekan setim The Doctor, Franco Morbidelli.

Franco Morbidelli sendiri bukan hanya sekadar rekan setim Valentino Rossi di Petronas Yamaha SRT. Tapi juga anak didik sang mentor juara dunia sembilan kali itu.

Dan Razali berkeyakinan usai menyabet runner-up MotoGP 2020, Franco Morbidelli bisa menjadi juara dunia musim 2021 seandainya motor Yamaha YZR-M1 tidak dibebat kendala teknis.

"Tahun lalu dia tidak memulai dengan stabil. Masalah dengan motor dan kecelakaan di Austria mempengaruhi penampilannya," ucap Razlan Razali saat diwawancara media Malaysia, Bernama.

"Namun, setelah itu, dia jauh lebih konsisten daripada yang lain dan berhasil finis kedua di kejuaraan. Jika tahun ini dia tidak harus menghadapi masalah teknis, dia bisa menjadi juara dunia," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kolaborasi dengan Valentino Rossi

Kolaborasi antara Franco Morbidelli dan Valentino Rossi di Petronas Yamaha SRT memang sangat menakutkan pada ajang MotoGP 2021.

Jika dibekali motor kompetitif, duo ini bukan hanya menjanjikan prestasi tapi keharmonisan yang sulit didapat dari tim MotoGP lainnya.

Patut ditunggu bagaimana kiprah Petronas Yamaha SRT. Karena sejak turun di MotoGP dua tahun lalu, tim satelit ini bisa memperlihatkan sepak terjang mengkilap.

 

Sumber: Corsedimoto

Video Populer

Foto Populer