Sukses


Muncul Kabar Cedera Marc Marquez yang Tidak Kunjung Sembuh Bakal Diinvestigasi, Bos MotoGP Angkat Bicara

Bola.com, Jakarta - Dalam beberapa pekan terakhir muncul kabar pihak Honda Racing Corporation (HRC) sebagai perusahaan induk yang menaungi Repsol Honda di MotoGP bakal menginvestigasi kasus cedera tidak kunjung sembuh yang didapat Marc Marquez.

Konon Dr. Angel Charte, pihak yang memberikan lampu hijau buat Marc Marquez untuk kembali mengaspal pada MotoGP Andalusia 2020 padahal hanya beberapa hari setelah operasi jadi salah satu subjek yang diinvestigasi.

Namun ketika ditanya mengenai hal di atas, bos MotoGP atau CEO Dorna selaku penyelenggara, Carmelo Ezpeleta membantah kabar tersebut.

"Itu bohong. Saya berbicara dengan siapa yang harus saya ajak bicara di Honda dan sama sekali tidak ada investigasi, sama sekali tidak ada," kata Ezpeleta.

"Saya rasa kata-kata ini sudah paling jelas untuk membantah kabar investigasi cedera Marc Marquez," lanjut pria yang begitu ngebet menggelar balapan MotoGP di Indonesia tersebut.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tidak Memaksakan Marc Marquez

Carmelo Ezpeleta sendiri menegaskan pihak Dorna tidak dalam posisi membujuk Marc Marquez untuk segera tampil di ajang MotoGP.

Maklum kini tersiar kabar, Marc Marquez harus menjalani operasi keempat dan absen pada beberapa balapan musim 2021. Tentu dikhawatirkan pamor MotoGP menurun seiring terlalu lamanya bintang seperti Marc Marquez absen balapan.

"Marc harus melakukan apa yang cocok untuknya dan tidak mengkhawatirkan apapun. Jelas penting bahwa Marc ada di sana (seri perdana MotoGP 2021), tetapi saya tidak ingin menekannya," Ezpeleta menerangkan.

"Saya berbicara dengannya secara teratur dan melihatnya dalam kondisi yang kuat. Dia fokus untuk memulihkan kondisinya dan tidak terburu-buru untuk comeback," lanjutnya.

 

Sumber: Corsedimoto

 

Video Populer

Foto Populer