Sukses


Marc Marquez Tunjukkan Kondisi Luka di Lengannya, Comeback Masih Jadi Misteri

Bola.com, Jakarta - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengunggah foto dirinya sedang menjalani sesi terapi di rumahnya, di Cervera, Spanyol. Pada foto yang diunggah melalui Twitter pribadinya itu, Jumat (5/2/2021), Marquez juga untuk kali pertama memperlihatkan kondisinya lengannya yang cedera.  

Luka di lengan Marc Marquez itu terlihat jelas. Ada bekas sayatan yang memanjang hingga ke bagian dekat ketiak. Bekas luka tersebut terlihat berwarna merah.

Marquez menjalani sesi itu bersama fisioterapinya, Carlos Garcia. Kali ini, dia menjalani sesi terapi laser.  

"Selangkah demi selangkah," tulis Baby Alien di unggahan fotonya itu. 

Step by step👣 pic.twitter.com/9FeQKL1NxE

Marquez mendapat cedera pada seri pertama MotoGP 2020 di Jerez. Dia mengalami cedera tulang humerus kanan, yang kemudian membuatnya absen hingga akhir musim. 

Kondisi terkini cedera Marquez masih misterius. Yang jelas, pemegang delapan gelar juara dunia itu sudah menjalani tiga kali operasi. Namun, belum ada kepastian kapan dia akan kembali ke lintasan. 

Bahkan, muncul berbagai spekulasi mengenai kemungkinan dia harus menjalani operasi keempat untuk memulihkan cederanya. Jika itu terjadi, Marc Marquez kemungkinan bakal melewatkan beberapa seri awal MotoGP 2021. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tak Mau Marc Marquez Tertekan

Marc Marquez masih punya sekitar tujuh pekan untuk memulihkan diri sebelum seri pertama MotoGP 2021 digelar di Qatar pada Maret. 

"Marc harus melakukan apa yang tepat untuk dirinya dan tidak usah mengkhawatirkan hal lainnya," kata CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta kepada harian Spanyol AS, seperti dilansir Speedweek, saat ditanya prediksi kapan pembalap Spanyol itu kembali ke lintasan. 

"Tentu saja penting ada Marc di sana. Tapi, saya tidak ingin membuatnya tertekan. Saya rutin berbicaranya dengannya." 

"Dia sepenuhnya fokus pada kemungkinan menjalani rehabilitasi sebaik mungkin, bukan fokus ke kalender MotoGP 2021," sambung Ezpeleta.

Sumber: Speedweek

Video Populer

Foto Populer