Sukses


Avintia Launching Tim di MotoGP 2021, Nama dan Livery Motor Berbeda karena Adik Valentino Rossi

Bola.com, Jakarta - Avintia secara resmi telah memperkenalkan skuad dan livery motor mereka untuk MotoGP 2021 sekaligus jadi tim pertama yang melakukannya pada Jumat (05/02/2021) sore waktu setempat.

Dalam acara yang disiarkan melalui Instagram tim tersebut, Avintia, tim satelit Ducati memperkenalkan dua pembalap yang sama-sama berstatus rookie: Luca Marini dan Enea Bastianini.

Yang menarik lantaran Luca Marini membawa sponsor besar bernama SKY VR46 yang notabene tim milik sang kakak, Valentino Rossi, Avintia tampil dengan livery motor berbeda untuk dua pembalap mereka.

Motor Luca Marini menggunakan warna kombinasi hitam dan biru yang menjadi ciri khas tim Valentino Rossi. Sementara motor Enea Bastianini didominasi biru yang memang identik dengan tim Avintia.

Paling menarik tulisan tim Avintia tampak sangat besar di motor Enea Bastianini. Sebaliknya di motor Luca Marini. Yang begitu dominan menonjolkan SKY dan VR46.

Bukan hanya livery motor, Luca Marini dan Enea Bastianini juga mentas dengan nama tim berbeda kaena alasan sponsor. Avintia Esponsorama untuk Enea Bastianini. Sementara Sky VR46 Avintia bagi Luca Marini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Harapan Luca Marini

Dalam keterangan resminya, Luca Marini mengaku sudah tidak sabar untuk memulai petualangan bersama tim Avintia pada ajang MotoGP 2021.

Menurutnya ia terus berlatih di akademi VR46 milik sang kakak, Valentino Rossi agar siap saat mentas pada musim rookie di ajang MotoGP.

"Saya sudah tidak sabar untuk memulai musim baru bersama Sky VR46 Avintia," kata Luca Marini. "Saya berlatih sangat keras secera fisik dan mental agar siap dengan bantuan dari akademi," lanjutnya.

Sementara Enea Bastinini meyakini balapan debut pada ajang MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar nanti tidak akan mudah untuk dirinya.

"Balapan pertama tentu tidak akan mudah. Namun saya berharap bisa merasakan hasil bagus secepat mungkin," juara dunia Moto2 2020 itu menuturkan.

 

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer