Sukses


Valentino Rossi Mengenai Sang Adik Luca Marini: Dia Orang yang Serius seperti Berusia 40 tahun

Bola.com, Jakarta - Cerita menarik di MotoGP 2021. Valentino Rossi yang akan berusia 42 tahun pada 14 Februari nanti bakal melawan sang adik, Luca Marini di lintasan.

Ya, MotoGP 2021 bakal jadi musim debut seorang Luca Marini pada kelas tertinggi Kejuaraan Dunia Balap Motor. Dia memperkuat tim satelit Avintia Ducati.

Sementara Valentino Rossi bakal beralih dari tim pabrikan Yamaha ke tim satelit Petronas Yamaha SRT. Pada wawancara bersama Corriere della Sera, juara dunia sembilan kali itu ditanya soal sosok Luca Marini.

Menurutnya ada perbedaan karakteristik antara dirinya dengan Luca Marini. Dia menyebut runner-up Moto2 2020 itu bahkan terlihat lebih tua ketimbang dirinya.

"Kami berbeda. Contohnya, ia benar-benar orang yang serius. Terkadang ia terlihat seperti satu-satunya orang berusia 40 tahun di keluarga," Rossi tersenyum.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Yakin Luca Marini Kompetitif

Pada kesempatan ini, Valentino Rossi turut meyakini Luca Marini bakal tampil kompetitif bersama Avintia Ducati.

"Dia pria yang keren, dia sangat berbakat, dia selalu percaya pada dirinya sendiri. Saya berharap dia melakukannya dengan sangat baik bahkan jika dia butuh waktu untuk belajar bagaimana mengendarai Ducati," kata Valentino Rossi.

Luca Marini punya kans unjuk gigi pada MotoGP 2021. Karena kebetulan rekan setimnya di Avintia Ducati juga berstatus rookie.

Adalah juara dunia Moto2 2020, Enea Bastianini. Alhasil siapa pembalap yang tampil lebih cepat bakal mengindikasikan siapa di antara Marini dan Bastianini yang lebih cepat melalui proses adaptasi pada ajang MotoGP.

 

Sumber: Corriere della Sera

Video Populer

Foto Populer