Sukses


Sempat Menyembunyikan, Fabio Quartararo Akui Terpapar COVID-19

Bola.com, Jakarta - Selama ini diketahui, satu-satunya pembalap MotoGP yang sempat terpapar COVID-19 hanya Valentino Rossi. Akibat positif virus corona, pembalap asal Italia itu harus melewatkan dua balapan.

Namun diam-diam ternyata pembalap pengganti Valentino Rossi di tim pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo juga sempat positif COVID-19.

Kabar di atas bahkan baru terkuak ketika pembalap asal Prancis itu membeberkan via jejaring sosial Instagram. Dia mengaku terpapar COVID-19 pada bulan Desember 2020.

"Setelah menderita COVID-19 pada bulan Desember, saya sempat kehilangan kondisi fisik," ucap pembalap yang cukup lama merasakan predikat pimpinan klasemen MotoGP 2020.

Meskipun begitu, pada saat yang sama, Fabio Quartararo menyatakan kini sudah berhasil kembali ke bentuk fisik terbaik.

"Tapi sangat hebat untuk bisa kembali mencapai level tertinggi (kondisi fisik)," ucap pembalap yang dua musim terakhir memperkuat tim satelit Petronas Yamaha SRT di ajang MotoGP.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tanggal 15 Februari

Kabar di atas juga konfirmasi bahwa Fabio Quartararo akan mengikuti launching tim pabrikan Yamaha yang dijadwalkan berlangsung 15 Februari secara online.

Ini merupakan penampilan perdana pembalap berusia 21 tahun itu sejak hengkang ke tim pabrikan Yamaha. Dia bakal bahu membahu bersama Maverick Vinales pada MotoGP 2021.

Adapun seri perdana MotoGP 2021 dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, 28 Maret nanti.

 

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer