Sukses


8 Bulan Absen Akibat Cedera, Marc Marquez Kembali Kendarai Motor Balap

Bola.com, Jakarta - Proses penyembuhan cedera pada tulang humerus kanan juara dunia MotoGP enam kali, Marc Marquez masuk babak baru.

Pasalnya melalui jejaring sosial Instagram, Sabtu (14/03/2021), Marc Marquez mengunggah sebuah video dirinya sedang berlatih menggunakan motor balap jenis mini bike di salah satu sirkuit di Spanyol.

"Kemarin, setelah delapan bulan dan setelah mendapat persetujuan dari dokter usai pemeriksaan terakhir, saya akhirnya merasakan perasaan ini lagi meski menggunakan mini moto," tulis kakak dari Alex Marquez itu.

Sebelum unggahan video sedang mengendarai mini moto di sirkuit balap, Marc Marquez turut memperlihatkan sedang berlatih fisik menggunakan sepeda.

Rangkaian fakta di atas menandakan kondisi tulang humerus kanan Marc Marquez sudah semakin membaik setelah menjalani tiga operasi sekaligus.

Flashback ke belakang, akibat cedera pada seri perdana MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol dan patah tulang humerus kanan, Marc Marquez harus absen satu musim penuh. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kans Mentas di MotoGP Qatar 2021

Fakta Marc Marquez sudah kembali berlatih menggunakan mini bike memperbesar kans sang pembalap untuk kembali balapan pada seri perdana MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, 28 Maret nanti.

Marc Marquez setidaknya punya waktu kurang dari dua pekan untuk memastikan apakah dirinya sudah cukup siap mentas di MotoGP Qatar 2021.

Yang pasti bos tim Repsol Honda, Alberto Puig telah memberikan indikasi bahwa comeback Marc Marquez sudah dekat. "Dia akan segera kembali," kata Puig di sela-sela tes pramusim MotoGP 2021 di Qatar.

 

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer