Sukses


MotoGP Qatar: Marc Marquez Absen, Pol Espargaro Umbar Janji ke Fans Honda

Bola.com, Losail - Pembalap anyar Repsol Honda, Pol Espargaro, akan menjadi tumpuan Repsol Honda pada MotoGP Qatar, Minggu (24/3/2021). Honda berharap banyak pada dirinya karena Marc Marquez sudah memastikan absen pada balapan pembuka MotoGP 2021 tersebut.  

Posisi Marc Marquez pada MotoGP Qatar akan digantikan oleh Stefan Bradl, yang selama ini berstatus sebagai pembalap penguji Honda. Meski tidak mematok target khusus, Pol Espargaro berjanji ke fans Honda untuk menyuguhkan tontonan yang menarik di Sirkuit Losail. 

"Balapan pertama akhirnya datang juga. Saya sudah menunggu untuk kembali naik motor Honda. Kami menjalani tes pramusim yang bagus. Saya tak sabar melakoni balapan pertama akhir pekan ini," kata Pol Espargaro, seperti dilansir Speedweek, Rabu (24/3/2021). 

Gara-gara corona, pembalap baru Repsol Honda itu hanya bisa menjajal motor RC213V selama dua tes pramusim di di Sirkuit Internasional Losail, Qatar. 

"Ada beberapa hal yang masih harus kami pelajari dan pahami terkait motor. Ini akan menjadi akhir pekan pembuka yang instens, tapi saya senang. Membalap bersama Honda adalah impian mayoritas orang. Saya tak bisa menunggu lebih lama lagi," sambung Pol Espargaro

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Pasang Target Khusus

Sebelum melakoni balapan pertamanya, Pol Espargaro menahan diri untuk mematok target khusus pada MotoGP 2021, termasuk di Qatar. 

“Saya tidak mematok target tertentu untuk balapan (di Qatar). Saya hanya ingin melakukan yang terbaik. Ayo tampilkan pertunjukan yang bagus untuk semua penggemar yang menonton di rumah!" ujar Espargaro mengungkapkan janjinya untuk fans Honda.

Espargaro juga mengirimkan harapan untuk Marc Marquez yang masih memulihkan diri dari cedera dan melewatkan balapan pertama. 

"Yang pertama, saya ingin berterima kasih kepada HRC dan berharap yang terbaik untuk Marc Marquez dalam proses rehabilitasinya," kata Espargaro. 

Sumber: Speedweek

Video Populer

Foto Populer