Sukses


Pembalap Moto2 Berdarah Indonesia, Bo Bendsneyder Punya Harapan Bertemu Raffi Ahmad

Bola.com, Jakarta - Tim asal Tanah Air yang mentas di Moto2, Pertamina Mandalika SAG Team memperkerjakan pembalap yang memiliki darah Indonesia asal Belanda, Bo Bendsneyder.

Pertamina Mandalika SAG Team sendiri mendapat banyak dukungan dari perusahaan asal Indonesia. Di antaranya Rans Entertainment yang dimiliki selebritis Tanah Air, Raffi Ahmad.

Dalam wawancara Bo Bendsneyder bersama pesepak bola yang juga memiliki darah Indonesia, Yussa Nugraha melalui channel Youtube, sang pembalap turut ditanya tentang Rans Entertainment. "Oh saya tidak tahu," ujarnya.

Namun ketika Yussa Nugraha menginformasikan bahwa Rans Entertainment dipunyai selebritis bernama Raffi Ahmad, Bo Bendsneyder baru menyadarinya. Dia pun berharap bisa bertemu dengan suami dari Nagita Slavina itu suatu saat nanti.

Bo Bendsneyder pun berjanji membalas support dari Rans Entertainment dengan prestasi pada ajang Moto2 2021. "Aku yahu siapa yang kami maksud. Dia ambassador dari Pertamina Mandalika tim di Indonesia," jawab Bo Bendsneyder ketika ditanya nama Raffi Ahmad.

"Dan aku juga lihat kalau dia juga seorang aktor dan penyanyi. Okey-okey, jadi dia melakukan banyak hal ya. Dia pernah post foto tim kita di IGnya. Fotoku juga. Aku senang karena dia membantu kita dengan platformnya."

"Kita berharap tahun ini bisa membalap dengan bagus. Dan semoga aku bisa bertemu dengannya suatu saat nanti di Indonesia," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Darah Indonesia

Lewat konten Youtube Yussa Nugraha bernama OBRI atau Obrolan Ringan, Bo Bendsneyder turut menceritakan asal usul dirinya punya darah Indonesia.

"Opa dan omaku berasal dari Indonesia. Mereka lahir di Surabaya. Dan 64 tahun yang lalu mereka pergi ke Belanda. Jadi mereka lahir di Indonesia," kata Bo Bendsneyder seraya bangga bisa memperkuat tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Team di Moto2 2021.

Hanya saja Bo Bendsneyder mengaku baru sekali berkunjung ke tanah leluhurnya. Oleh karena itulah, ia mengaku sudah tidak sabar mendapat kesempatan kembali berkunjung ke Indonesia.

"Aku pernah sekali ke Indonesia, ke Bali. Waktu masih kecil. Dan aku berharap bisa cepat ke sana lagi. Tapi ayahku dan oma selalu kasih tahu ke aku tentang kulturnya, jadi itu bagus. Aku sangat bangga berdarah Indonesia," Bo Bendsneyder menjelaskan.

 

Sumber: Channel Youtube Nussa Nugraha 

Video Populer

Foto Populer