Sukses


Cara Marc Marquez Menikmati MotoGP Qatar 2021: Santuy Nonton dari Rumah Sambil Ngemil Popcorn

Bola.com, Cervera - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, punya cara unik menikmati balapan pembuka musim MotoGP Qatar 2021. Marquez tak ingin melewatkan balapan dan memilih menonton di rumah sembari menikmati berondong jagung (popcorn).

Marc Marquez tak bisa berpartipisasi dalam balapan MotoGP Qatar 2021 karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Marquez memilih bersabar dan kembali ke lintasan saat sudah bugar 100 persen.

Marquez terlihat membagikan momen menikmati MotoGP Qatar 2021 di akun Instagram miliknya. Pembalap berjulukan The Baby Alien itu terlihat serius menyaksikan perburuan gelar perdana yang diperebutkan pada seri pembuka MotoGP 2021.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93)

"Popcorn dan MotoGP," tulis Marquez untuk melengkapi keterangan foto yang diunggahnya itu.

Sayangnya, dalam balapan yang digelar di Sirkuit Losail Qatar itu tim Marc Marquez yakni Repsol Honda gagal meraih podium. Pol Espargaro hanya finis di peringkat kedelapan, sedangkan Stefan Bradl yang menjadi pengganti Marquez finis di posisi ke-11.

Meski demikian, Repsol Honda masih punya peluang untuk meraih podium pada balapan seri selanjutnya. Apalagi balapan masih akan digelar di Sirkuit Losail Qatar pada 4 April 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menonton Kecelakaan

MotoGP Qatar 2021 tenyata menjadi tontonan yang buruk untuk Marc Marquez. Selain gagal melihat Repsol Honda meraih podium pada MotoGP Qatar 2021, Marc Marquez juga harus menyaksikan sang adik, Alex, mengalami kecelakaan di lintasan.

Alex Marquez hanya mampu menyelesaikan 9 lap dan gagal finis. Hal ini tentu saja membuat Marquez yang tadinya bergairah menonton menjadi lesu menyaksikan MotoGP Qatar 2021.

Marquez saat ini masih melakukan pemulihan cedera yang dialaminya. Belum diketahui kapan Marquez akan kembali balapan di lintasan.

Video Populer

Foto Populer