Sukses


Usai Lakukan Tes, Isunya Andrea Dovizioso Berniat Tampil untuk Tim Aprilia di MotoGP 2021

Bola.com, Jakarta - Andrea Dovizioso baru saja menyelesaikan tiga hari tes bersama tim pabrikan Aprilia di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Semua petinggi Aprilia hadir pada tes kali ini. Dari Massimo Rivola sampai Romano Albesiano. Semua penasaran ingin mengetahui bagaimana respons seorang Andrea Dovizioso mengenao motor Aprilia RS-GP.

Tidak sampai di situ, tes berikutnya untuk Andrea Dovizioso sudah dijadwalkan oleh Aprilia. Tepatnya pada 11-12 Mei nanti. Kali ini di Sirkuit Mugello, Italia.

Rangkaian fakta di atas merupakan indikasi kerja sama antara Andrea Dovizioso dan Aprilia sangat serius. Kans pembalap asal Italia itu gabung Aprilia pada MotoGP 2022 bisa dibilang sangat besar.

Masalahnya kini mulai muncul isu, fans runner-up MotoGP 2017-2019 itu tidak butuh waktu sampai 2022 untuk melihat aksi Andrea Dovizioso bersama Aprilia.

Disinyalir ada niatan sang pembalap mentas di salah satu balapan MotoGP 2021 memakai fasilitas wildcard.

Usai tes bersama Aprilia di Jerez, Andrea Dovizioso pun menjawab: "Setelah 8 tahun mengendarai motor (Ducati), itu adalah perubahan besar," kata Andrea Dovizioso.

"Keputusan tergesa-gesa bukanlah urusan saya. Saya baru saja masuk ke sebuah proyek," jawab Andrea Dovizioso saat ditanya kans mentas di MotoGP 2020 dengan wildcard bersama Aprilia.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

MotoGP 2022

Artinya pernikahan antara Andrea Dovizioso dan Aprilia bisa dilakukan, tapi dengan sangat tenang dan tidak sebelum musim MotoGP 2022.

Andrea Dovizioso pun menceritakan kemungkinan selepas tes kedua di Sirkuit Mugello, segala sesuatunya bakal lebih jelas antara dirinya dengan Aprilia.

"Kami akan melakukan tes di Mugello, kemudian kami akan pergi makan steak (maksudnya bertemu petinggi Aprilia) dan melihat apa yang terjadi," kata Andrea Dovizioso.

Gabung Aprilia bisa menjadi opsi terbaik untuk seorang Andrea Dovizioso musim 2022 yang tidak punya tim pada MotoGP 2021. Karena dipastikan pabrikan lain lebih memilih berinvestasi untuk pembalap yang lebih muda. 

Sumber: Corsedimoto

Video Populer

Foto Populer