Sukses


Jorge Lorenzo Ingin Buat Liga Super Eropa Versi MotoGP

Bola.com, Jakarta - Pasca pensiun dari ajang MotoGP, Jorge Lorenzo begitu menikmati hidupnya di luar lintasan balapan. Dia seakan tidak henti berjalan-jalan dan menghabiskan waktunya untuk berlibur dari negara ke negara.

Meskipun begitu, Jorge Lorenzo tetap menaruh perhatian besar terhadap ajang MotoGP. Terbukti ia sampai punya channel Youtube yang berisi pendapatnya mengenai penampilan eks rivalnya pada sebuah balapan.

Terkini Jorge Lorenzo menginformasikan bahwa dirinya bakal comeback ke ajang MotoGP meski bukan sebagai pembalap. Sembari bercanda, ia menyebut berniat membuat European Super League atau Liga Super Eropa versi ajang MotoGP.

Seperti diketahui, Liga Super Eropa sedang marak diperbincangkan di sepak bola Eropa. Tercatat 12 tim sempat deklarasi membuat sebuah event baru demi mengangkat sektor finansial yang terpukul akibat pandemi COVID-19.

"Saya sedang berpikir untuk menciptakan Liga Super bersama (Valentino) Rossi, (Dani) Pedrosa, dan (Marc) Marquez," tertawa Jorge Lorenzo mengutip situs Corsedimoto.

"Sekarang serius, saya akan kembali ke MotoGP, tapi pasti tidak dengan motor," lanjutnya meluruskan niatnya yang serius kembali ke MotoGP tapi bukan sebagai pembalap.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Ingin Kembali ke Ducati

Pada kesempatan ini, Jorge Lorenzo turut menjawab pertanyaan beberapa fans. Salah satunya jika diberikan kesempatan kembali ke MotoGP, maka ia ingin mentas dengan motor tim apa.

"Saya akan memilih Ducati, karena saya tidak mencapai misi saya, yaitu memenangkan kejuaraan dunia," jawab juara dunia MotoGP tiga kali itu.

Kebersamaan Jorge Lorenzo dan Ducati memang berakhir prematur. Dia sukses merasakan tiga kemenangan bersama Ducati pada MotoGP 2018. Tapi sukses tersebut sudah terlambat.

Karena sebelum meraih tiga kemenangan tersebut, Ducati sudah terlanjur memutuskan tidak memakai jasanya di MotoGP 2019 setelah periode buruk pada tahun 2017.

Sumber: Corsedimoto

Video Populer

Foto Populer