Sukses


Raih Podium Kelas Moto2 dan Moto3 di Jerez, Tim Indonesian Racing Sukses Curi Perhatian

Bola.com, Jakarta - Tim Indonesian Racing yang bekerja sama dengan Gresini mencatat prestasi mengejutkan pada balapan kelas Moto2 dan Moto3 di Sirkuit Jerez, Spanyol, hari Minggu (02/05/2021).

Di kelas Moto3, melalui pembalap asal Spanyol, Jeremy Alcoba, Indonesian Racing Gresini Moto3 berhasil naik podium ketiga.

Sementara untuk kelas Moto2, rider Indonesian Racing, Fabio Di Giannantonio bahkan keluar sebagai pemenang. Ini merupakan kemenangan perdana untuk pembalap asal Italia itu.

Tidak hanya itu, di kelas MotoE dan MotoGP, rider Indonesian Racing juga sukses kompetitif. Pada kelas MotoE, Matteo Ferrari menempati urutan enam.

Sementara di ajang MotoGP, Aleix Espargaro meraih hasil positif lewat capaian finis keenam. Keberhasilan Tim Indonesian Racing di seluruh kelas balap Moto3, Moto2, MotoE dan MotoGP, sangat disyukuri oleh Rocky Soerapoetra, Principal Indonesian Racing Team.

"Saya sangat bahagia dan bangga dengan keberhasilan Indonesian Racing sukses meraih podium juara di ajang balap Moto2 dan Moto3. Sebuah kebanggaan melihat nama Indonesia menjadi juara di ajang balap kelas dunia ini," kata Rocky.

"Keberhasilan Indonesian Racing masuk di posisi enam besar baik di MotoE dan MotoGP juga sebuah pencapaian yang patut disyukuri dan semoga di race berikutnya, Indonesian Racing bisa meraih prestasi yang lebih baik," tambah pengusaha muda Indonesia di bidang Sport Management Business itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Menarik Perhatian Dunia

Keberhasilan Indonesian Racing di semua kelas balapan MotoGP ini menurut Rocky cukup menarik perhatian dunia balap motor kepada Indonesia termasuk dari fans MotoGP di Eropa.

"Karena kemenangan Tim Indonesian Racing membuat banyak fans MotoGP mencari tahu tentang Indonesian Racing yang dianggap dapat menjadi kuda hitam dalam ajang balap MotoGP ini," Rocky menuturkan.

Bagi Rocky sendiri, keberhasilan ini merupakan persembahan Indonesian Racing untuk seluruh bangsa Indonesia.

Lebih lanjut Rocky mengharapkan terus doa dan dukungan atas usaha yang sedang dilakukannya untuk Merah Putih.

Video Populer

Foto Populer