Sukses


Valentino Rossi dan Pembalap Petronas Lainnya Ucapkan Selamat Idulfitri

Bola.com, Jakarta - Ucapan selamat Idulfitri tidak hanya datang dari mereka yang merayakannya. Seperti yang dilakukan pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi.

Melalui video yang diunggah oleh akun Twitter Petronas SRT, Valentino Rossi turut memberikan ucapan selamat berlebaran untuk umat muslim di dunia.

Tidak ketinggalan, pembalap asal Italia itu turut memberikan anjuran untuk tetap menjaga kesehatan. Maklum Hari Raya Idulfitri tahun ini masih berlangsung dalam situasi pandemi COVID-19.

"Selamat hari raya, enjoy and stay safe," ucap Valentino Rossi. Bukan hanya Valentino Rossi, rekan setimnya, Franco Morbidelli turut memberikan selamat berlebaran.

"Happy Eid Mubarak untuk semua yang merayakannya," kata pembalap akademi milik Valentino Rossi, VR46.

Kini Valentino Rossi dan Franco Morbidelli sedang bersiap untuk mengikuti seri kelima MotoGP 2021 di Sirkuit Le Mans, Prancis.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

MotoGP Prancis

Mengenai MotoGP Prancis 2021 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Valentino Rossi menyebut fakta cuaca sering berubah bakal membuat perjuangannya semakin berat.

"Ya, itu mengkhawatirkan (cuaca) karena saya sangat menyukai Le Mans dan secara historis ini juga trek yang bagus untuk Yamaha jadi saya berharap akhir pekan yang kering (tidak hujan)," kata Valentino Rossi.

"Tapi cuacanya seperti ini (sulit diprediksi) dan kita akan lihat. Akan menjadi penting untuk mencoba kompetitif di semua kondisi karena cuaca berubah setiap sepuluh menit," lanjutnya.

 

Sumber: Twitter 

Video Populer

Foto Populer