Sukses


Saksikan Live Streaming FP3 dan Kualifikasi MotoGP Prancis di Vidio, Sabtu 15 Mei

Bola.com, Jakarta - MotoGP Prancis akan menghelat sesi latihan bebas (FP3) dan juga kualifikasi di Sirkuit Le Mans pada Sabtu (15/5/2021). Para pembalap bakal saling beradu cepat untuk menorehkan waktu terbaik, dan meraih pole position.

Jika melihat hasil latihan bebas, pembalap Ducati memiliki potensi menjanjikan pada sisa rangkaian MotoGP Prancis.

Nama-nama pembalap Ducati seperti Jack Miller, Pecco Bagnaia sampai Johann Zarco patut jadi unggulan untuk meraih pole position MotoGP Prancis.

Sebelum menjalani sesi kualifikasi, pembalap terlebih dahulu mengikuti latihan bebas ketiga dan keempat. FP3 bakal sangat krusial. Karena pembalap yang langsung lolos ke kualifikasi kedua (Q2) bakal diketahui.

Hanya saja pembalap Ducati tentu patut mewaspadai pembalap Suzuki dan Honda. Pembalap dari dua pabrikan ini cukup menjanjikan selama FP1 dan FP2.

Lantas siapa yang bakal menorehkan catatan waktu terbaik pada FP3 dan kualifikasi MotoGP Prancis? Yuk kita saksikan live streaming MotoGP Prancis di Vidio, Sabtu (15/5/2021) mulai pukul 14.00 WIB.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

MotoGP Prancis:

Sirkuit: Le Mans, Prancis

Start balapan: pukul 14.00 WIB

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan FP3 dan kualifikasi MotoGP Prancis secara live streaming di Vidio.com, dengan mengklik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer