Sukses


VIDEO: Johann Zarco Tercepat di FP2 MotoGP Prancis, Valentino Rossi Tembus 10 Besar

Bola.com, Jakarta Pembalap Prancis dominasi FP2 Sirkuit Le Mans, MotoGP Prancis, Jumat (14/5/21). Pembalap Pramac Ducati, Johann Zarco berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 31,747 detik. Sementara itu, legenda Valentino Rossi berhasil finis di peringkat 9.

Selain Johann Zarco, pembalap Prancis lainnya, Fabio Quartararo menjadi yang tercepat kedua dengan gap hanya 0,095 detik. Sementara Vinales finis di posisi tiga. Disusul Pol Espargaro dan Franco Morbidelli di posisi keempat dan kelima. Total tiga pembalap Yamaha ada di lima besar.

Valentino Rossi turut buat kejutan. Terpuruk pada awal musim ini, ia bisa tembus 10 besar dengan finis urutan sembilan FP2 MotoGP Prancis. Dia mencetak 1 menit 32,669 detik dan berselisih 0,922 detik dari pembalap tercepat.

Ini sebuah awal bagus untuk Valentino Rossi. Dia punya kans besar langsung mengikuti sesi kualifikasi kedua (Q2) hari Sabtu (15/05/2021) tanpa terlebih dahulu ikut Q1. Berikut highlights FP2 MotoGP Prancis, dimana pembalap Johann Zarco sukses menjadi yang tercepat.

Video Populer

Foto Populer