Sukses


Saksikan Live Streaming Rangkaian Balapan MotoGP Prancis, Minggu 16 Mei 2021

Bola.com, Jakarta - Rangkaian MotoGP Prancis masuk puncaknya. Pada hari Minggu (15/05/2021), Sirkuit Le Mans bakal menggelar balapan MotoGP Prancis diikuti tiga kelas lainnya MotoE, Moto2, dan MotoGP.

Race Moto3 akan membuka rangkaian balapan di Sirkuit Le Mans pada pukul 16.00 WIB. Disusul kelas Moto2 pada pukul 17.20 WIB. Puncaknya MotoGP Prancis di pukul 19.00 WIB.

Semua rangkaian balapan di atas bisa Anda saksikan secara live streaming melalui platform Vidio. Anda tentu tidak boleh melewatkan jalannya balapan MotoGP Prancis.

Apalagi jika melihat sesi kualifikasi pada hari Sabtu. Persaingan begitu ketat sampai-sampai siapa peraih pole position baru ditentukan pada momen terakhir.

Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo pun unjuk gigi lewat catatan 1 menit 32,600 detik untuk meraih pole position pada balapan kandangnya, MotoGP Prancis.

Ini merupakan pole position ketiga secara berturut-tuurut yang diraih Fabio Quartararo pada MotoGP 2021. Sementara urutan kedua dan ketiga diisi Maverick Vinales dan Jack Miller.

Secara keseluruhan Yamaha begitu dominan pada kualifikasi MotoGP Prancis. Karena Franco Morbidelli yang memperkuat Petronas Yamaha SRT juga finis keempat.

Sementara posisi kelima diisi pembalap tuan rumah lainnya, Johann Zarco. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming balapan MotoGP Prancis.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming MotoGP Prancis

  • 16.00 WIB - Race Moto3
  • 17.20 WIB - Race Moto2
  • 19.00 WIB - Race MotoGP
  • 20.30 WIB - Race MotoE

Yuk klik di sini untuk mendapatkan link live streaming balapan MotoGP Prancis melalui platform Vidio.

Video Populer

Foto Populer