Sukses


Jangan Lewatkan Live Streaming Balapan MotoGP Prancis 2021 Hari Ini di FOX Sports, Eksklusif Melalui Vidio

Bola.com, Jakarta - MotoGP Prancis 2021 akan segera memulai seri balapannya pada Minggu (16/5/2021) pukul 16.00 WIB. Rangkaian balapannya akan disiarkan secara langsung di kanal FOX Sports eksklusif melalui platform streaming Vidio.

Memasuki seri kelima, para rider sudah melakukan dua latihan bebas pada Jumat (14/5/2021). Kemudian dilanjutkan dengan agenda babak kualifikasi pada hari Sabtu (15/5/2021). Kini para pembalap tinggal melakoni seri balap pada hari Minggu.

Pada perhelatan MotoGP musim ini, pembalap sekaligus legenda hidup Valentino Rossi kian mendapat sorotan. Hal ini lantaran pembalap yang kini bernaung di Yamaha Petronas SRT sedang mengalami penurunan performa. Dari empat seri yang sudah digelar, ia tidak bisa finis di sepuluh besar. 

The Doctor yang merupakan julukan bagi Rossi seolah telah kehilangan jati dirinya. Dia hanya mampu finis posisi ke-12 sebagai catatan terbaiknya musim ini.

Sementara itu, Marc Marquez yang sudah ditunggu penampilannya di ajang MotoGP musim ini juga belum menunjukan performa terbaiknya. Pasca pulih dari cederanya musim lalu, Marquez kini sudah tampil dua kali dalam kompetisi balap motor tertinggi ini.

Dari dua balapan yang telah diikuti Marquez belum bisa merangkak ke posisi lima besar. Ia baru berhasil finis di posisi tujuh pada GP Portugal sedangkan pada seri Spanyol hanya mampu selesai di posisi sembilan. Berikut ini jadwal MotoGP Prancis 2021.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MotoGP Prancis 2021

Minggu, 16 Mei 2021

Seri balapan (dimulai terlebih dahulu di kelas Moto3, Moto2, dan MotoGP), pukul 16.00 WIB (FOX Sports)

3 dari 3 halaman

Tonton MotoGP Eksklusif di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal MotoGP Seri Prancis 2021. Pastikan untuk tidak melewatkan untuk Anda para pecinta olahraga yang satu ini. Streaming MotoGP Hari Ini di kanal FOX Sports eksklusif melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan juga berlangganan paket Fox Sports hanya dengan 49 ribu/ 30 hari untuk menikmati keseruan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari MotoGP hingga Formula 1 bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer