Sukses


Bikin Penasaran, Marc Marquez Rahasiakan Pesan yang Diberikan oleh Mick Doohan

Bola.com, Jakarta - Marc Marquez masih kesulitan menemukan bentuk performa maksimal setelah comeback dari cedera lengan kanan pada MotoGP 2021.

Terbaru pembalap Repsol Honda itu gagal lolos langsung ke Q2 atau sesi kualifikasi kedua MotoGP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Barcelona, hari Sabtu (05/06/2021).

Marc Marquez mengakui kondisi lengannya memang belum 100 persen fit. Nah kebetulan pada seri sebelumnya, MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, juara dunia enam kali itu terlihat berbincang dengan Mick Doohan.

Mick Doohan dikenal sebagai pembalap yang sukses melewati fase berat cedera untuk meraih titel juara dunia kelas 500cc sebanyak lima kali.

Di MotoGP Catalunya, Marc Marquez ditanya soal pesan apa yang diberikan oleh sang senior. Sayang kakak dari Alex Marquez itu pilih merahasiakannya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pengalaman Menarik dan Penting

Hanya saja Marc Marquez mendeskripsikan pesan yang diberikan oleh Mick Doohan begitu penting dan merupakan sebuah pengalaman menarik buatnya.

"Ya, kami memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Mick, dan itu menarik, penting. Mungkin suatu hari nanti saya akan menjelaskan apa yang kami bicarakan. Itu pembicaraan yang sangat bagus, dan kami berbicara bersama, dan senang mengetahui pengalamannya," kata Marc Marquez.

"Ini membantu saya, dan saya sangat menghargai semua saran dari Mick Doohan karena dia adalah salah satu idola saya."

"Dan terutama dia melewati situasi yang sama, jadi saya seperti anak kecil di sekolah, mendengarkan dan mencoba mengingat semua yang dia katakan," lanjutnya.

Bikin penasaran bukan apa yang dikatakan Mick Doohan kepada Marc Marquez. Semoga saja saran itu bisa membantu pembalap berusia 28 tahun tersebut kembali ke bentuk performa terbaik.

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer