Sukses


Saksikan Live Streaming Balapan MotoGP Belanda 2021, Minggu 27 Juni di Vidio

Bola.com, Jakarta - Lanjutan jadwal MotoGP 2021 seri kesembilan atau Grand Prix Belanda akan berlangsung pada, Minggu (27/6/2021). Rangkaian balapannya pun akan disiarkan di Fox Sports eksklusif melalui Vidio.

Dalam Grand Prix Belanda ini, Marc Marquez kembaliĀ memperlihatkan performanya dengan berhasil masuk dalam 10 besar di sesi kualifikasi. Marquez memang berhasil membuat kejutan saat naik podium di MotoGP 2021 Jerman pekan lalu.

Sementara itu, duo Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo, melaju kencang sejak keluar dari garasi timnya. Vinales yang sempat terpuruk di beberapa balapan sebelumnya, kini berhasil menjadi pembalap tercepat.

Kemudian, penampilan memukau dari Quartararo terbayarkan pada sesi latihan bebas 4. Dia menjadi pembalap tercepat diikuti Vinales di posisi kedua dan Miguel Oliveira (KTM Red Bull) di tempat ketiga.

Berikut adalah jadwal MotoGP 2021 Belanda besok. Bagi para pecinta balap motor paling bergengsi ini, mari simak dan catat jadwalnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MotoGP Belanda

Minggu, 27 Juni 2021

Seri balapan, pukul 17.20 WIB - Fox Sports 2

3 dari 3 halaman

Nonton MotoGP 2021 eksklusif di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal MotoGP Seri Belanda 2021. Pastikan Anda para pecinta olahraga untuk tidak melewatkan yang satu ini. Live streaming MotoGP Hari Ini di kanal FOX Sports eksklusif melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan juga berlangganan paket Fox Sports hanya dengan Rp49 ribu/ 30 hari untuk menikmati keseruan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari MotoGP hingga Formula 1 bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer