Sukses


Terjatuh Lagi di MotoGP Belanda, Valentino Rossi Segera Putuskan Pensiun?

Bola.com, Jakarta - Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi, kembali mendulang hasil buruk setelah terjatuh pada MotoGP Belanda  di Sirkuit Assen, Minggu (27/6/2021). Apakah hasil buruk ini akan memengaruhi keputusan soal masa depannya? 

Valentino Rossi sudah tiga kali gagal finis pada MotoGP 2021. Selain itu, pencapaian terbaiknya hanya finis di posisi ke-11. 

Banyak yang bertanya-tanya apakah ini akhir dari petualangan The Doctor di MotoGP. Apalagi, Rossi mengatakan segera mengambil keputusan soal masa depannya. 

Pembalap berusia 42 tahun itu telah mengulangi selama berbulan-bulan akan memutuskan masa depannya di  MotoGP selama liburan musim panas. Apakah nilai nol hari ini memengaruhi keputusannya? Apalagi, Assen dikenal sebagai salah satu trek favoritnya. 

“Ini bukan hanya tentang hari ini. Saya selalu mengatakan tahun ini akan sulit dan menantang. Keputusan saya sangat tergantung pada hasil," kata Rossi, seperti dikutip Speedweek

"Hasil dari paruh pertama musim ini tidak seperti yang kami harapkan. Kami berharap untuk menjadi lebih kuat dan berjuang untuk posisi yang lebih baik. Jadi hasilnya tidak membantu kami," imbuh Valentino Rossi

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tunggu Beberapa Pekan Lagi

Lalu kapan Valentino Rossi akan mengumumkan keputusannya kepada publik soal kelanjutan kariernya di MotoGP? 

“Dari awal musim ini, saya mengatakan bahwa saya akan memutuskan dalam beberapa minggu ke depan. Itulah yang akan terjadi," ujar Rossi. 

"Saya akan memberi tahu Anda segera setelah saya memutuskan,” tegas juara dunia sembilan kali itu.

Sumber: Speedweek 

 

 

Video Populer

Foto Populer