Sukses


Update Bos Petronas Yamaha SRT soal Kontrak Valentino Rossi dan Banyak Kandidat Pengganti

Bola.com, Jakarta - Bos tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali kembali angkat bicara soal masa depan pembalap mereka, Valentino Rossi di MotoGP 2022.

Razlan Razali menegaskan pihaknya masih menunggu keputusan The Doctor dan juga Yamaha sebagai pabrikan. Meski dikejar waktu, ia turut menyebut tidak terlalu terburu-buru menentukan line-up pembalap MotoGP 2022.

"Kami masih menunggu keputusan Valentino Rossi dan Yamaha tahun depan. Bagaimanapun, seperti biasa di sepanjang tahun ini, berita terbaru tentang pasar pembalap MotoGP tentu membuka semua kemungkinan," kata Razlan Razali seperti dikutip dari Corsedimoto.

"Ada diskusi yang sedang berlangsung antara Yamaha, kami sendiri dan pembalap MotoGP kami saat ini (Valentino Rossi dan Franco Morbidelli). Kami tidak terburu-buru untuk mengumumkan apapun," lanjutnya.

Petronas Yamaha SRT berpotensi kehilangan dua pembalap sekaligus untuk MotoGP 2022. Karena Franco Morbidelli kemungkinan besar bakal naik ke tim pabrikan untuk menggantikan Maverick Vinales.

Sementara Valentino Rossi sepertinya bakal pensiun atau hengkang ke tim miliknya: Aramco VR46 MotoGP.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Banyak Pembalap Berminat

Pada kesempatan ini, Razlan Razali masih ogah menyebut nama pengganti Franco Morbidelli dan Valentino Rossi jika memang cabut dari Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2022.

Yang pasti menurutnya banyak pembalap tertarik untuk gabung timnya. Hal ini membuatnya bersyukur lantaran punya banyak opsi jika kehilangan dua pembalap musim ini.

"Kami telah menerima minat dari banyak pembalap. Ada juga dari pembalap yang saat ini tidak mengikuti ajang MotoGP dan ingin gabung tim kami," kata Razali.

"Kami percaya kami punya waktu dan kami berada dalam posisi di mana kami mendapatkan keistimewaan untuk memilih," lanjut pria asal Malaysia itu.

Sumber: Corsedimoto

Video Populer

Foto Populer