Sukses


Ditanya Kemungkinan Duet dengan Valentino Rossi di Aramco VR46, Jawaban Luca Marini Tambah Bikin Penasaran

Bola.com, Jakarta - Aramco VR46 MotoGP merupakan yang akan baru mentas di musim 2022. Namun tim milik Valentino Rossi ini sudah menyita perhatian besar.

Terutama soal siapa pembalap yang akan mengisi slot Aramco VR46 di MotoGP 2022. Diyakini satu kursi menjadi milik adik Valentino Rossi, Luca Marini.

Nah teka-teki siapa pengisi satu kursi jadi hal menarik. Pihak Aramco menginginkan Valentino Rossi jadi rekan setim Luca Marini.

Namun masa depan Valentino Rossi sendri di ajang MotoGP belum jelas. Spekulasi menyebutkan dirinya bakal pensiun mengingat performanya begitu buruk sepanjang musim ini.

Pada sebuah kesempatan wawancara, Luca Marini turut ditanya soal kemungkinan berpartner dengan Valentino Rossi di tim Aramco VR46 pada MotoGP 2022.

Namun jawaban runner-up Moto2 2020 itu justru bikin penasaran. Karena ia menjawabnya dengan bercanda. Apa sih yang dikatakan oleh Luca Marini? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Komentar Luca Marini

Ketika ditanya kans menjadi rekan setim sang kakak, Valentino Rossi di tim Aramco VR46 MotoGP, Luca Marini justru bercanda. "Dia akan berlomba dengan saya tahun depan. Bercanda," senyumnya.

"Dia sedang berlibur, kami tidak selalu mendengar kabar satu sama lain, kami santai, itu semua tergantung padanya," lanjutnya.

Luca Marini justru meminta jurnalis yang mewawancarainya untuk bertanya langsung kepada Valentino Rossi.

"Ajukan pertanyaan ini kepadanya. Saya sudah tahu bahwa pada hari Kamis (pekan ini, rangkaian balapan MotoGP Styria) Anda pasti menanyakannya. Saya harap dia melakukan apa yang membuatnya merasa lebih baik, dia tidak perlu banyak membuktikan, dia telah membuat sejarah," Luca Marini mengungkapkan.

"Tidak bisa dibayangkan MotoGP tanpa Valentino. Tidak ada yang mau mengalaminya, mari kita lihat. Jika dia satu tim dengan saya, itu akan menjadi mimpi, tetapi dialah yang harus membuat keputusan terbaik," lanjutnya.

Sumber: Corsedimoto

Video Populer

Foto Populer