Sukses


VIDEO: Hasil Lengkap FP1 MotoGP San Marino, Maverick Vinales Catat Waktu Terbaik

Bola.com, Jakarta Maverick Vinales tampil baik pada sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP San Marino yang digelar di Sirkuit Marco Simoncelli, Jumat (17/9/2021) WIB. Di posisi kedua, menyusul pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir.

Maverick Vinales mencatat lap terbaik 1 menit 32,666 detik pada FP1 MotoGP San Marino 2021. Posisi tersebut diikuti Joan Mir (Suzuki Ecstar) dengan selisih 0,080 detik dan Francesco Bagnaia (Ducati) lewat gap 0,135 detik.

Sesi latihan bebas pertama diawali dengan penampilan Michelle Pirro yang tampil tercepat pada awal sesi dengan catatan waktu 1 menit 35,476 detik. Pirro diikuti Alex Rins dan Marc Marquez. Pirro kemudian memperbaiki catatan putaran terbaiknya menjadi 1 menit 33,727 detik. Ketika FP1 berjalan tujuh menit, Maverick Vinales mulai menunjukkan aksinya dengan mengikuti Pirro.

Tak lama berselang, Alex Rins mengambil alih posisi terdepan, namun berhasil disalip lagi oleh Alexi Espargaro. Persaingan ketat terjadi pada 10 menit pertama FP1. Lima menit berselang, Francesco Bagnaia berhasil menjadi yang terdepan. Pembalap asal Italia itu dibayangi Vinales dan Marquez sampai 10 menit tersisa.

FP1 kemudian diramaikan dengan turunnya hujan ketika menyisakan enam menit lagi. Situasi ini semakin menambah keseruan di lintasan. Maverick Vinales kemudian berhasil menjadi yang tercepat pada FP1. Adapun Marc Marquez yang tadinya bersaing di papan atas harus tercecer ke urutan sembilan FP1 MotoGP San Marino 2021

Video Populer

Foto Populer