Sukses


Marc Marquez dan Pol Espargaro Menemui Langsung Pembalap Indonesia dan Berikan Suntikan Motivasi

Bola.com, San Marino - Pembalap Indonesia dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT) yang berlaga di FIM CEV Moto3 Junior World Championship, Mario Suryo Aji, mendapatkan kejutan dan motivasi langsung dari duo Repsol Honda di MotoGP, Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Kedua pembalap MotoGP itu memberikan motivasi langsung jelang Mario Suryo Aji berlaga di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Jumat (17/9/2021).

Tepatnya ketika Mario Suryo Aji baru saja menyelesaikan sesi kualifikasi kedua. Mario mendapatkan kesempatan berbincang langsung dengan Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Awalnya pemuda asal Magetan, Jawa Timur, itu grogi bertemu langsung dengan dua pembalap dunia yang juga menjadi idolanya. Hal itu terlihat dari gesture kikuk yang terlihat dari Mario.

Namun, ketiganya kemudian berbincang dengan santai dan tampak akrab. Bahkan Marc Marquez dan Pol Espargaro memberikan semangat kepada Mario untuk pantang menyerah dan selalu memperjuangkan mimpinya.

 

 

2 dari 3 halaman

Apa Kata Marc Marquez dan Pol Espargaro?

Marc Marquez bercerita kepada Mario Suryo Aji bagaimana dirinya mengaku sangat terkesan ketika mengunjungi Indonesia dan berharap makin banyak anak muda Indonesia yang dapat bersaing di ajang balap internasional seperti Mario Suryo Aji.

"Indonesia selalu membuat saya terkesan, antusias penggemar balap di sana saya akui merupakan satu di antara yang terbaik di dunia. Saya berharap anak muda di Indonesia dapat mengikuti jejakmu Mario. Tetap semangat dan pantang menyerah," ujar Marc Marquez.

Obrolan antara Marc Marquez, Pol Espargaro, dan Mario Suryo Aji pun makin hangat. Meski hanya sesaat, tapi pertemuan itu sangat berharga bagi Mario. Rekan setim Marc, Pol Espargaro juga tidak lupa memberikan semangat kepada Mario.

"Saya berharap Anda jangan terlalu puas, tetap semangat sampai kamu menginspirasi anak-anak muda di negaramu untuk berjuang mencapai mimpi-mimpi besarnya. Saya tunggu untuk balapan bersama di lintasan yang sama ya," ujar Pol.

 

3 dari 3 halaman

Kejutan Hebat

Mario Suryo Aji yang masih tidak menyangka bisa bertemu dengan Marc Marquez dan Pol Espargaro, merasa mendapatkan suntikan motivasi yang besar. Berbincang langsung dengan pembalap dunia menjadi momen yang sangat langka dalam hidupnya.

"Saya sangat bersyukur bisa berbincang langsung dengan pembalap dunia. Saya juga tidak menyangka bahwa mereka sangat terkesan dengan Indonesia," ujar Mario.

"Hal ini tentu akan membuat saya lebih bersemangat dan terus berusaha konsisten bersaing di ajang balap yang saya ikuti. Semoga saya bisa segera balapan di ajang balap tertinggi kelas dunia bersama Marc Marquez dan Pol Espargaro," lanjutnya.

Mario Suryo Aji baru saja menyelesaikan balapan di Misano World Circuit Mario Simoncelli, Sabtu (18/9/2021). Ia berhasil finis di posisi kedelapan dan menambah delapan poin. Hal itu membuatnya kini memiliki 58 poin dan menempati peringkat kesembilan dalam klasemen sementara CEV Moto3.

Video Populer

Foto Populer