Sukses


VIDEO: Komentar Marc Marquez Usai Juarai MotoGP Amerika Serikat 2021

Bola.com, Jakarta Marc Marquez berhasil meraih kemenangan dalam balapan MotoGP Amerika Serikat 2021. Balapan tersebut digelar di Circuit of The Americas, pada Minggu (3/10/2021) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut menjadi titk balik pembalap Repsol Honda usai gagal meraih podium dalam beberapa kali balapan sebelumnya.

Ia mengantongi catatan waktu 41menit 41,435 detik yang merupakan waktu tercepat. Sementara diposisi kedua dan ketiga ditempati oleh Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia.

Marc Marquez berhasil merebut posisi terdepan usai melakukan start bagus melewati Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia yang mendapat pole position terdepan.

Tentunya, kemenangan ini menjadi titik balik pembalap berdarah Spanyol tersebu usai meraih kegagalan di balapan sebelumnya.

“Saya senang, ini adalah musim yang sulit. Terkadang saya jatuh, terkadang saya cepat, dan terkadang saya lambat. Tapi ini kemenangan yang say acari karena ini sirkuit terakhir dengan kondisi yang sangat bagus untuk dimenangkan.” Ujar Marc Marquez.

Tentu kemenangan Marc Marquez di MotoGP Amerika 2021 ini bisa menjadi titik balik dari kesuksesan tim Repsol Honda pada balapan-balapan sebelumnya.

Video Populer

Foto Populer