Sukses


VIDEO: Momen-Momen Penting di MotoGP Algarve, Fabio Quartararo Crash dan Pecco Bagnaia Juara

Bola.com, Folga - Beberapa momen penting terjadi saat balapan MotoGP seri Algarve yang digelar di Autodromo Internacional do Algarve, Portugal, Minggu (7/11/2021) malam hari WIB. Beberapa momen yang terjadi seperti Fabio Quartararo yang mengalami crash, dan tentunya Pecco Bagnaia yang menjadi juara seri tersebut.

Pecco Bagnaia menjadi yang terdepan di MotoGP Algarve dengan catatan waktu 38 menit 17,720 detik. Bagnaia terus memimpin balapan sejak start, di mana ia menempati pole position.

Bagnaia diikuti oleh pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir di posisi kedua, kemudian Jack Miller di posisi ketiga. Sementara itu, posisi keempat dan kelima ditempati oleh pembalap LCR Honda Castrol, Alex Marquez, dan pembalap Pramac Racing, Johann Zarco.

Dengan posisi kelima yang diraih Zarco, ia meraih poin 163. Torehan poin tersebut cukup untuk membuatnya dinobatkan sebagai Best Independent Rider 2021, atau bisa disebut juara untuk kategori pembalap di tim satelit.

Hasil balapan di Algarve juga mengukuhkan Bagnaia menjadi runner-up di MotoGP 2021. Sementara itu, Ducati menyegel gelar juara dunia konstruktor untuk musim 2021.

Bagaimana dengan juara dunia MotoGP 2021 dari Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo? Ia gagal finis setelah terjatuh di tikungan kelima pada lap 21 saat memperebutkan posisi kelima dengan Zarco.

Seperti apa balapan MotoGP Algarve, di mana Fabio Quartararo terjatuh dan Pecco Bagnaia menjadi juara? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlight di atas.

Video Populer

Foto Populer