Sukses


Ada yang Hilang dari Balapan Perpisahan Valentino Rossi di MotoGP Valencia, Namanya Marc Marquez

Bola.com, Jakarta - Pada pesta perpisahan Valentino Rossi pada balapan MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, akhir pekan lalu, hampir semua rival The Doctor hadir.

Dari Jorge Lorenzo, Casey Stoner, Max Biaggi sampai Dani Pedrosa. Semua memberikan apresiasi atas karier panjang seorang Valentino Rossi.

"Bagi saya, dia adalah referensi yang jelas dan saingan yang sangat kuat, dari dia saya banyak belajar," Dani Pedrosa menuturkan.

Namun ada satu sosok rival Valentino Rossi yang tidak nampak di MotoGP Valencia. Padahal ia adalah pembalap utama pada ajang MotoGP 2021.

Sosok tersebut yaitu Marc Marquez. Pembalap Honda itu terpaksa harus tetap di kampung halamannya Cervera setelah mengalami kendala fisik.

Sangat disayangkan tentunya, takdir tidak mengizinkan Valentino Rossi bertemu Marc Marquez pada balapan terakhirnya, MotoGP Valencia.

2 dari 2 halaman

Hubungan Buruk

Menarik tentunya jika Valentino Rossi dan Marc Marquez bertemu pada balapan MotoGP Valencia. Akankah ada jabatan tangan atau sekadar ucapan selamat dari Marquez untuk Rossi?

Yang pasti dalam sebuah kesempatan, Marc Marquez mengatakan secara jujur hubungannya dengan Valentino Rossi memang belum membaik.

"Semua orang tahu hubungan kami tidak baik," Marc Marquez baru-baru ini mengakui.

Valentino Rossi juga sudah buat pengakuan dirinya belum tahu apakah hubungannya dengan Marc Marquez bisa membaik. "Entahlah, saya tidak tahu," Rossi menuturkan.

Sumber: Corsedimoto 

 

 

Video Populer

Foto Populer