Sukses


Media Sosial Heboh Toprak Razgatlioglu Juara Dunia World Superbike di Indonesia: Berkat Bantu Emak-emak Potong Rumput di Sirkuit Mandalika

Bola.com, Lombok Tengah - Netizen media sosial heboh Toprak Razgatlioglu menjadi juara dunia World Superbike 2021. Ada yang bilang bahwa keberhasilan pembalap asal Turki itu berkat membantu emak-emak memotong rumput di Sirkuit Mandalika.

Rider Pata Yamaha with Brixx WorldSBK itu keluar sebagai yang terbaik di World Superbike tahun ini setelah finis di posisi kedua pada race 1 WSBK Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (21/11/2021).

Perolehan 551 poin Toprak Razgatlioglu mustahil dikejar oleh pesaing terdekatnya, Jonathan Rea yang menorehkan 526 angka dengan satu balapan tersisa.

Jonathan Rea adalah pembalap Kawasaki Racing Team WorldSBK yang memenangkan race pertama WSBK Indonesia.

Race 2 WSBK Indonesia yang bakal digelar pada hari ini pukul 15.00 WITA atau 14.00 WIB tidak akan lagi berpengaruh terhadap persaingan gelar juara dunia World Superbike 2021 yang telah digenggam Toprak Razgatlioglu.

2 dari 5 halaman

Potong Rumput Sirkuit Mandalika bareng Emak-emak

Beberapa hari sebelum WSBK Indonesia digeber, Toprak Razgatlioglu masih sempat-sempatnya membantu ibu-ibu pemotong rumput di Sirkuit Mandalika.

Toprak Razgatlioglu mengunggah tiga foto di akun Instagramnya, @toprak_tr54 dengan caption "persiapan akhir untuk akhir pekan ini, terima kasih Indonesia."

Kegiatan pembalap berusia 25 tahun itu viral di media sosial. Seorang netizen bahkan menganggap tindakan mulianya itu turut berperan mengantarnya ke tangga juara dunia World Superbike.

3 dari 5 halaman

Motong Rumput Sirkuit Mandalika

4 dari 5 halaman

Toprak = Ketoprak?

5 dari 5 halaman

Toprak Razgatlioglu + Yamaha = Juara Dunia

Video Populer

Foto Populer