Sukses


World Super Bike 2021: Toprak Razgatlioglu Persembahkan Kemenangan di Mandalika untuk Ayahnya

Bola.com, Mandalika - Pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu meraih gelar juara dunia World Super Bike 2021. Ia berterima kasih kepada seluruh staf dan secara khusus mempersembahkan gelar yang didapatnya di Sirkuit Mandalika kepada ayahnya.

Pada race 1 World Super Bike 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Minggu (21/11/2021) pagi, Toprak finis di posisi kedua pada race pertama. Sementara, Jonathan Rea memenangi race I di Sirkuit Mandalika.

Kemenangan tersebut membuatnya menjadi pembalap pertama yang berhasil mengalahkan Jonathan Rea sejak 2015. Meski finis kedua di Sirkuit Mandalika, Toprak tetap berhasil mengunci gelar juara dunia.

Selain itu, Toprak juga menjadi pembalap Turki pertama yang menjuarai World Super Bike. Ia pun bersyukur akan keberhasilan tersebut.

"Pertama-tama, saya mau berterima kasih kepada keluarga saya, lalu Kenan Sofuoglu, mereka adalah keluarga besar saya. Tentu saja tak lupa terima kasih juga kepada tim saya, mereka telah berjuang keras tahun ini," kata Toprak Razgatlioglu.

"Kadang kami jatuh, kadang balapan bagus, dan akhirnya kami telah sampai di sini. Saya sungguh senang."

"Ini hari yang spesial buat saya, dan gelar juara dunia ini spesial buat ayah saya. Saya selalu memimpikan hal ini. Ayah saya memang sudah tidak ada, tapi saya rasa dia ikut menyaksikan balapan saya," kata Toprak Razgatlioglu lagi.

2 dari 2 halaman

Hasil Balapan

Video Populer

Foto Populer