Sukses


Ketika Juara World Superbike 2021, Toprak Razgatlioglu Ingin Coba Makan Ketoprak

Bola.com, Jakarta - Sirkuit Mandalika, Lombok menjadi saksi saat pembalap asal Turki, Toprak Razgatlioglu memastikan titel juara dunia World Superbike 2021, akhir pekan lalu.

Sukses finis kedua pada Race 1 hari Minggu (21/11/2021), membuat Toprak Razgatlioglu mengalahkan Jonathan Rea untuk memperebutkan titel juara World Superbike 2021.

Sejak sebelum balapan di Sirkuit Mandalika, nama Toprak Razgatlioglu sudah menjadi perbincangan hangat publik Indonesia. Salah satu alasannya lantara nama sang pembalap mirip nama kuliner khas Tanah Air, Ketoprak.

Bahkan muncul banyak meme yang mengaitkan Toprak Razgatlioglu dengan ketoprak. Namun siapa sangka, sang pembalap ternyata juga mengetahui banyak publik Indonesia yang mengaitkan namanya dengan Ketoprak.

2 dari 2 halaman

Ingin Coba Ketoprak

Bahkan pada sesi konferensi pers setelah balapan di Sirkuit Mandalika, Toprak Razgatlioglu secara terbuka mengatakan ingin mencoba langsung kuliner Ketoprak.

"Ya, Ketoprak, saya tahu. Banyak yang menulisnya (di media sosial), saya belum mencoba. Mungkin besok saya akan mencobanya," jawab Toprak Razgatlioglu dengan muka antusias.

Jadi apakah Toprak Razgatlioglu lebih senang memakan Ketoprak komplet dengan telur atau tidak? Semoga saat memakannya nanti, ia mengunggahnya di media sosial agar publik Indonesia mengetahuinya.

 

Video Populer

Foto Populer