Sukses


Valentino Rossi Sudah Akur dengan Jorge Lorenzo, Kapan Marc Marquez?

Bola.com, Jakarta - Rivalitas Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi salah satu yang paling terpanas plus ikonik sepanjang sejarah MotoGP.

Saking panasnya, garasi di tim Yamaha sampai harus disekat untuk membelah kru tim Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Namun baru-baru ini, secara mengejutkan Jorge Lorenzo mengatakan dirinya diundang Valentino Rossi untuk berlatih motor bersama di ranch milik juara dunia sembilan kali itu.

Hal di atas tentu sebuah indikasi, hubungan antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi sudah membaik. "Dia menelepon saya untuk sama-sama berlatih di ranch," kata Lorenzo.

"Saya terkejut dan sangat senang. Valentino adalah salah satu dari tiga pembalap terkuat di era modern. Kami memiliki beberapa hal baik bersama," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Kapan dengan Marc Marquez?

Jika hubungan antara Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo sudah mencair, lantas kapan untuk Marc Marquez?

Ya hal di atas memang jadi teka teki menarik. Banyak yang meyakini, saat Valentino Rossi sudah pensiun saat ini, ada kemungkinan hubungan sang pembalap dengan Marc Marquez juga bakal membaik.

Hanya saja sampai saat ini, belum ada sinyal dua pembalap yang dahulu berteman dekat ini bakal akur. Yang pasti, Marc Marquez bahkan sama sekali tidak nongol pada balapan perpisahan Valentino Rossi pada MotoGP Valencia beberapa waktu lalu.

Kala itu, Marc Marquez memang sedang mengalami masalah fisik dan terpaksa absen balapan pada seri terakhir MotoGP 2021.

Video Populer

Foto Populer