Sukses


Akhirnya..Valentino Rossi Rasakan Podium Tertinggi Bareng Sang Adik, Luca Marini

Bola.com, Jakarta - Valentino Rossi akhirnya merasakan manisnya berada di podium tertinggi. Memang bukan pada balapan MotoGP di mana sang pembalap sudah memutuskan pensiun penghujung musim 2021.

Namun Valentino Rossi finis pertama pada balapan bertajuk 100 Km dei Campioni yang berlangsung di Ranch miliknya di Tavullia, Italia.

Event 100 KM dei Campioni memang hanya balapan senang-senang yang dibuat oleh Valentino Rossi. Namun ketika finis pertama dengan berpasangan bersama sang adik, Luca Marini, ia harus melawan banyak pembalap hebat.

Menggunakan motor 'garuk tanah', duet Valentino Rossi dan Luca Marini harus bertemu nama-nama pembalap MotoGP yang sudah pensiun maupun aktif.

Sebut saja Jorge Lorenzo, Alex Rins sampai Maverick Vinales. Artinya meski hanya balapan senang-senang, kualitas ajang ini sangat terjaga dan Valentino Rossi membuktikan dirinya masih kompetitif.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya Balap Mobil

Pertanyaan kini pun muncul. Setelah menjadi juara ajang 100 KM dei Campioni, event balap apa lagi yan g akan diikuti oleh Valentino Rossi?

Mengutip situs Corsedimoto, Valentino Rossi akan mentas pada balap mobil ketahanan, 12 Hours of the Gulf di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi.

Pada ajang ini, ia akan berkolaborasi dengan sang adik, Luca Marini dan sahabatnya, Alessio Salucci. Tentu Valentino Rossi sudah sangat akrab dengan event ini lantaran sudah mengikutinya beberapa tahun terakhir.

Video Populer

Foto Populer