Sukses


Alex Marquez Berikan Update Kondisi Marc Marquez: Dia Sedang Istirahat

Bola.com, Jakarta - Marc Marquez harus melewati dua balapan terakhir MotoGP 2021 akibat masalah penglihatan ganda atau diplopia.

Begitu banyak teka-teki terkait kondisi terkini pembalap Repsol Honda itu. Isu bahkan bermunculan sang pembalap harus menjalani operasi sehingga bakal absen panjang.

Kini bisa atau tidaknya Marc Marquez mentas pada tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Sepang, Malaysia bulan Februari nanti juga masih menjadi teka-teki.

Sang adik, Alex Marquez pun memberikan update terkini soal cedera mata Marc Marquez. Diwawancara media Spanyol, Marca, Alex menyebut: "Dia sedang beristirahat."

Alex Marquez turut memberikan pernyataan yang melegakan bahwa Marc Marquez masih termotivasi untuk pulih dan memperebutkan titel juara dunia MotoGP lagi.

"Dia sudah memikirkan apa yang harus ditingkatkan dan bagaimana kembali menjadi juara," Alex menuturkan. 

2 dari 2 halaman

Bukan Cedera Sederhana

Hanya saja Alex Marquez membenarkan cedera diplopia yang dialami Marc Marquez bukan hal sederhana. Sehingga juara dunia MotoGP enam kali itu harus berhti-hati dalam memiliki metode pemulihan.

"Ini bukan patah tulang, kita harus menunggu dan melihat bagaimana perkembangannya. Ini bagus untuk semua orang, bahkan untuk Honda, dia bisa kembali secepat mungkin," ujar Alex Marquez.

Alex turut berharap Marc sudah bisa kembali mengendarai motor pada sesi tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Sumber: Corsedimoto 

Video Populer

Foto Populer