Sukses


3 Anak Didik Valentino Rossi Kendarai Motor Ducati di MotoGP 2022 Buat Girang Pecco Bagnaia

Bola.com, Jakarta - Tercatat tiga pembalap akademi VR46 milik Valentino Rossi bakal mengendarai motor Ducati Desmosedici pada MotoGP 2022.

Ketiganya adalah Pecco Bagnaia, Marco Bezzecchi dan Luca Marini. Nama pertama adalah pembalap pabrikan Ducati dan menjadi tulang punggung tim untuk jadi juara dunia MotoGP 2022.

Sementara Marco Bezzecchi dan Luca Marini memperkuat tim yang dipunyai Valentino Rossi sendiri, Mooney VR46 Racing Team.

Fakta ada tiga pembalap akademi VR46 di atas motor Ducati membuat girang Pecco Bagnaia. Menurutnya kini saat bertemu Bezzecchi dan Marini, ketiganya memiliki semakin banyak topik untuk dibicarakan.

"Saya sangat senang bersama Luca dan Bez di Ducati. Kami sekarang memiliki lebih banyak cerita untuk diceritakan satu sama lain," Bagnaia tersenyum.

2 dari 2 halaman

Ducati Turunkan 8 Motor di MotoGP 2022

Ducati jadi pabrikan paling mewah di ajang MotoGP 2022. Bayangkan pabrikan asal Italia ini bakal menurunkan empat tim dengan total delapan pembalap.

Adapun tim pabrikan Ducati masih akan mengandalkan Pecco Bagnaia dan Jack Miller. Kemudian Pramac Racing juga mempertahankan Jorge Martin dan Johann Zarco.

Lalu ada dua tim satelit anyar Gresini Racing MotoGP dan Mooney VR46 Racing Team. Gresini menurunkan Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Sementara Mooney VR46 Racing Team yang merupakan tim milik Valentino Rossi memiliki komposisi: Luca Marini dan Marco Bezzecchi.

Sumber: Speedweek 

Video Populer

Foto Populer